Terpilih Aklamasi, Rudi Pimpin IDI Tapsel Periode 2023-2026

15

RADARINDO.co.id-Tapsel: Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IDI tahun 2024 di Aula Sopo Namora Tabo Coffee Sipirok, Kamis (16/5/2024).

Baca juga : Tim Walet Polres Psp Ringkus Pencuri Tas Milik Pekerja Es Krim

Pada Muscab IDI tahun 2024 ini, dr Rudi Iskandar Harahap Mkes, terpilih secara aklamasi sebagai ketua IDI Cabang Tapsel periode 2023-2026.

Ketua Panitia, dr Hodri Amat Muda Simatupang menjelaskan, Muscab ini akan melanjutkan dan menggantikan Ketua IDI Cabang Tapsel sebelumnya, dr Sri Khairunnisa periode 2019-2022 yang demisioner.

“Sesuai tema, dengan Muscab kita tingkatkan sinergitas dan kolaborasi untuk negeri, kita optimis bahwasanya dr Rudi dapat melanjutkan dan mampu membawa IDI Cabang Tapsel lebih baik kedepan,” harapnya.

Sementara, Ketua IDI Cabang Tapsel terpilih, dr Rudi Iskandar Harahap mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan secara baik dan profesional.

Baca juga : Adik Mantan Bupati Batu Bara Korupsi Rp2 Miliar, Seleksi PPPK Menyimpan Misteri Besar

Kemudian, meningkatkan profesionalisme, sinergi organisasi dan melayani anggota organisasi dalam hubungan kerjasama dengan berbagai instansi dan institusi yang mendukung profesi dokter.

“Dengan kolaborasi serta sinergi ini, nantinya akan menyebarkan manfaat baik bagi masyarakat umum dan tercapainya Kabupaten Tapanuli Selatan yang sehat,” tuturnya.

dr Rudi menyatakan, akan mengemban dan menjalankan semaksimal mungkin amanah yang disandang ini. Tentunya, kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapsel ini, seluruh anggota harus mengambil peran baik memberi manfaat bagi organisasi dan masyarakat banyak.

“Terimakasih atas kepercayaan ini, kami mengajak seluruh rekan seprofesi bekerjasama dan berkolaborasi dalam meningkatkan peranan atau kontribusi IDI dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” tandasnya menutup. (KRO/RD/AMR)