Tim Bhineka FC Perhetian Raja Kampar Menangkan Skor 3-1 Diliga Asosiasi Pekanbaru

89

RADARINDO.co.id-Kampar :
Ajang Persepak Bolaan di Riau mulai digalakkan kembali. Saat ini Liga Asosiasi Pekanbaru sebanyak 24 Tim yang akan diseleksi mengikuti Kompetisi di Liga 3 Zona Riau yang akan diselenggarakan sekitar Bulan Nopember 2020 mendatang.

Para Pemain Tim Bhineka FC Kecamatan Perhentian Raja yang berkoloborasi dengan beberapa Pemain dari kecamatan Siak hulu selama dalam pertandingan masih peringkat pertama. Dengan 9 Kali bertanding, 7 Kali Menang , 1 Kali Kalah dan 1 Kali Draw.

Kini Tim Bhineka FC akan mengadakan pertandingan yang ke 10 Melawan Tim Nelayan FC, bertempat dilapang Sepak Bola Desa Kampung Pinang, Rabu (27/09/2020) Pukul 16.30 Wib.

Yang dihadiri oleh Para Pembina, Para Menejer Tim, Tokoh masyarakat, Kepala Desa, dan Puluhan Warga pecinta Sepak Bola.

Ajang Pertandingan ini, Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Mencuci Tangan, dan dan disemprot denga Hand Sanitizer Guna antisifasi Virus Covid-19. Setelah Wasit meniup Peluit berakhirnya Babak ke 2, Pertandingan ini dimenangkan dengan Telak oleh Tim Bhineka FC dengan Skor 3-1.

Tim Menejer Bhineka FC Deki, merasa bangga dan bersemangat dengan membawa Tim Bhineka FC nantinya bisa ke Liga 3 Zona Riau, ini semua berkat kerjasama Tim yang selalu bersemangat dan kekompakan dilapangan, ucap Deki.

Lanjutnya Tim Bhineka FC terbentuk atas Kemauan dan Semangat, serta kerjasama Para Pemain. Saat ini Kas Keungan Tim Bhineka FC sudah menipis, bahkan Para pemain saat ini mau menyumbangkan Tenaga dan tetap semangat untuk menjadi Tim Bhineka FC.

Selaku Tim Menejer, Deki berusaha untuk memajukan Tim untuk tetap solid, tanpa diberikan Uang saku dan hanya diberi Puding sekali sekali Tim pemain Bhineja FC tetap bersemangat.

Untuk itu Deki berharap ada Bantuan dari Pihak Penerintah, Sponsor atau Aspirasi pihak Anggota DPRD Kampar.

Kades Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Acara Pertandingan ini, kami selaku tuan rumah menghimbau kepada seluruh pemain, dan penonton yang hadir dilapangan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai arahan Pemerintah.

“Hal ini agar semua para Pemain dan para Penonton terhindar dari Penyebaran Virus Corona Covid-19”, ucap Kades

Pembina Tim Bhineka FC Kecamatan Perhentian, Raja Rusdinur SH, MH Saat dikonfirmasi Kabiro RADARINDO.co.id mengatakan, Tim Bhineka FC perlu si Suport dan diaspirasikan kepihak Pemerintah, Sponsor, ataupun Pihak anggota Dewan Dapil 5.

Tim Bhineka FC ini sangat dibanggakan selama nengadakan Pertandingan masih mendudki Peringkat Pertama. Semoga sukses Tim Bhineka FC Melaju ke Liga 3 Zona Riau. Kata Rusdinor. (KRO/RD/SM).