TNI Bersama Masyarakat Membuka Akses Jalan Baru di Antara 2 Desa

145
TNI Bersama Masyarakat Membuka Akses Jalan Baru di Antara 2 Desa
TNI Bersama Masyarakat Membuka Akses Jalan Baru di Antara 2 Desa

RADARINDO.co.id – Gunungsitoli : TNI Bersama Masyarakat Membuka Akses Jalan Baru di Antara 2 Desa

Program Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0213/Nias Tahun 2021 bahu membahu bersama, Polisi dan masyarakat membuka akses jalan baru tampak terlihat dilapangan, Selasa (09/03/2021).

Baca juga : Vaksinasi Bagi PTK Prioritas Negara Percepat Akselerasi Pembelajaran Tatap Muka 

Komandan SSK Lettu Inf Faduhusi Zega mengatakan saat ini kita bersama TNI, Polri dan Masyarakat bersinergi di lapangan untuk mengerjakan Progam Fisik TMMD berupa pembukaan jalan sepanjang 6000 m yang berada di dua desa yaitu desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan pembangunan kamar mandi serta rumah tidak layak huni, sanitasi, dan penyuluhan protokol kesehatan serta bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Pembukaan jalan di antara dua desa ini, medannya tergolong cukup menantang atau sulit karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan baru warga, “ucap Dan SSK”.

Baca juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Dilalap Sijago Merah

Komandan SSK menambahkan bahwa terkadang kendala dilapangan faktor cuaca tidak mendukung sehingga proses pengerjaan pembukaan jalan sedikit terkendala, akan tetapi kami terus optimalkan, sehingga pelaksanaan program TMMD ini dapat selesai sesuai waktu yang di berikan program yang telah ditentukan, dan bisa digunakan oleh masyarakat setempat.pungkasnya. (KRO/RD/r.0213)