Tokoh Masyarakat Kota Pinang Apresiasi Forkompimda Yang Sinergi

107
Tokoh Masyarakat Kota Pinang Apresiasi Forkompimda Yang Sinergi
Tokoh Masyarakat Kota Pinang Apresiasi Forkompimda Yang Sinergi

RADARINDO.co.id-Labusel: Bukan Dongeng dan Bukan Kata kata juga kali ini fakta membuktikan bahwa kabupaten Labuhanbatu Selatan mempunyai sosok pemimpin yang mempunyai tanggung jawab dan kepedulian yang pantas dan patut di acungi jempol.

Rasa puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan yang maha Esa,Allah Swt telah mengirimkan sosok Pemimpin yang baik dan amanah tahun ini.

Baca juga : Ciptakan Herd Immunity, Polres Padang Sidimpuan Sasar Pelajar Untuk Divaksin

Kepedulian mereka berdua terhadap warga nya di masa pandemi Covid-19 sangat tinggi sekali,begitu antusias nya mereka mengajak masyarakat melakukan Vaksin sinovac guna untuk mencega dan melindungi warganya dari serangan wabah Covid-19.

Di mana beberapa bulan lalu Kabupaten Labuhanbatu Selatan sempat naik level 3 sehingga petugas pihak TNI Polri dan Dinas kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan extra keras untuk memperingatkan warga Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengurangi kegiatan di luar rumah dan mematuhi Prokes terutama senantiasa memakai masker dan jauhi kerumunan.

Atas kerja sama dan koordinasi yang baik Sinergi,semangat dan sungguh sungguh antara Forkompinda Bupati Labuhanbatu Selatan, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB, Kabupaten Labuhanbatu Selatan turun menjadi Level 2.

Sebagaimana yang di katakan Kapolres Labuhanbatu pada saat kunjungan nya bersama Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari, Jumat (24/9/2021) di Polsekta Kota pinang di acara giat Vaksinasi Sinovac  yang pertama sebanyak 350 orang namun sebelum nya warga kota pinang sudah ribuan orang sudah mendapat pelayanan Vasksin yang pertama dan ke dua.

Baca juga : Bupati Batu Bara : Dunia Pendidikan Pintu Utama Perubahan

“Haji Ayuban Sukri Siregar Tokoh Masyarakat Labusel, mengatakan Adanya hal itu pantas dan wajar saya mengucapkan terimah kasih dan apresiasi bagi mereka harapan saya kira nya vaksin ini terus di laksanakan sampai seluruh warga Labusel mendapat kekebalan dari wabah virus yang menular dan bebas dari Covid-19 dan tidak ada lagi PPKM,”Tandasnya. (KRO/RDR/NST)