Tokoh Tionghoa di Labuhanbatu Bedah Rumah dan Bagikan Sembako

86
Tokoh Tionghoa di Labuhanbatu Bedah Rumah dan Bagikan Sembako
Tokoh Tionghoa di Labuhanbatu Bedah Rumah dan Bagikan Sembako

RADARINDO.co.id- Rantauprapat: Menyambut  tahun baru Imlek 2573 tahun 2022, PC INTi Labuhanbatu, Yayasan Sosial Budi Agung dan Pundi Amal Budi Agung Rantauprapat, gelar bakti sosial renovasi  vihara/pekkong, serta bedah rumah dan salurkan  paket sembako.warga kurang mampu.

Baca juga : Pemko Sidimpuan Gelar Pasar Murah ke Tiga Kalinya

Ketua PC InTi Labuhanbatu, DR HC Sujian/Acan didampingi Sekretaris PC InTi, Ir Johny SE DipCim, Ketua Pundi Amal Budi Agung, Rachmat.Penasihat InTi, Ganda Kusuma, Penasihat Pundi Amal Budi Agung, Acuan, Ketua Lapangan Ali/Acai dan Humas, Jaya Kumaren saat menyalurkan sembako di Vihara Pek Kong Rantauprapat, Kamis (27/1/2022).

Sujian mengatakan, jauh sebelumnya mereka telah melakukan renovasi beberapa rumah ibadah, juga merehabilitasi rumah seorang warga kurang mampu, dan menyalurkan paket sembako.

Kegiatan yang telah dilaksanakan ujar mantan anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2014-2019 itu, adalah sumbangsih donatur tokoh etnis Tionghoa dalam rangka sambut  masuknya perayaan tahun baru China.

Acan berharap kepada warga penerima sembako, janganlah  menilai dari nominalnya,  melainkan lihatlah dari keikhlasan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

jenis paket sembako yang dibagikan, beras, mie instan, minuman botol, kue bakul, roti, minyak curah dan minuman kaleng.

Baca juga : Polisi Tak Berani Tangkap Pengusaha Galian C Ilegal di Desa Dalu Sepuluh

Selain itu, juga diserahkan angpau sebagai voucher pengambilan kue di toko roti. Ujar Sekretaris PC Inti Ir.jhony SE DipCim.Terpisah, seorang warga penerima sembako Meri (50) mengucapkan terima kasih kepada pengurus atas keiklasanya membantu warga kurang mampu.

“Rumah saya sudah direnovasi yang tadinya bocor dan rusak, kemarin  telah selesai dikerjakan”, ujarnya.”Saya tidak menyangka kalau dulu rumah saya bocor, sekarang  sudah tidak bocor lagi”, ujarnya terharu (KRO/RD/ik)