Upacara Sertijab dan Pengukuhan PJU Sat Brimob Polda Sumut Sukses

18

RADARINDO.co.id – Medan : Auditorium Dhira Brata Makosat Brimob Polda Sumut menjadi saksi atas momentum penting dalam struktur kepemimpinan kepolisian. Dimana upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengukuhan pejabat utama (PJU) Satuan Brimob Polda Sumatera Utara berlangsung sukses, Selasa (26/03/2024).

Baca juga : Wabup Humbahas Hadiri Rakerda Program Bangga Kencana

Dalam acara yang dipimpin Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., berbagai perubahan signifikan terjadi dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja institusi kepolisian.


Nama-nama pejabat yang disertijab dan dikukuhkan adalah, Kabagops dari Kompol Ahmad Wahyudi kepada Kompol Mukhtar I Kadoli, S.I.K., M.H. Kasubbag Renmin dari AKBP Sarmin kepada Kompol I Wayan Danu Wijaya, S.H., M.H. Kasi Intel dari AKP Abdul Hakim S.H., M.H kepada Kompol Heriyono.

Kemudian, AKP Abdul Hakim, S.H., M.H., dilantik sebagai Kasi TIK, serta Kasi Provos dari AKP Zulham, S.H., M.H kepada AKP Laurensius Siahaan, S.H.

Baca juga : Usai Beli Sabu, Dua Pria di Psp Ditangkap Polisi Saat Keluar Gang

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Rantau Isnur Eka, menegaskan pentingnya peran setiap pejabat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sumatera Utara.

Beliau juga mengapresiasi atas dedikasi serta komitmen dari pejabat yang baru dilantik, sembari menekankan perlunya sinergi dan kerjasama di antara seluruh anggota Satuan Brimob Polda Sumut.

Para pejabat yang baru menjabat juga berjanji untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta integritas, juga siap untuk mengemban amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Polda Sumatera Utara dalam meneguhkan komitmen mereka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta melanjutkan peran strategis Satuan Brimob dalam mendukung tugas-tugas kepolisian secara menyeluruh. (KRO/RD/Jumadi)