UPT Pukesmas Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Adakan Sunat Massal

92

RADARINDO.co.id – Kampar: Dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Kabupaten Kampar, Pukesmas Pandau Jaya Kabupaten Kampar melaksanakan Giat Sunatan Massal yang dilaksanakan di Pukesmas Pandau Jaya, Sabtu (4/2/2023).

Baca juga : Nama Calon Anggota Panwaslu Lubuk Barumun Diumumkan

Program pemerintah Kabupaten Kampar, dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Kabupaten Kampar kali ini membantu masyarakat yang kurang mampu, yaitu mengadakan Sunatan Massal diseluruh UPT Pukesmas yang ada dikabupaten Kampar.

Kadis Kes Kampar dr. Zulhendra Das’at MH Kes melalui Kapus Pandau Jaya Eka Suyanti S.Tr.Keb mengatakan, subat massal diadakan dalam rangka sambut HUT Ke-73 kabupaten Kampar.

Baca juga : Keberadaan PKBM Dapat Mendorong Suksesnya Program Pemerintah Desa

“Lami menggelar sunat massal untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Ini program Pemkab Kampar yang Sungguh mulia. Hari ini memang tidak banyak yang melakukan sunat, cuma ada beberapa orang saja. Tapi tetap kami lakukan penyunatannya,” kata Kapus.

Mudah mudahan apa yang kita harapkan, dengan mewujudkan cita cita kabupaten Kampar menjadi maju dan sejahtera, kami segenap UPT Pukesmas Pandau Jaya.

“Mengucapkan selamat HUT Ke-73 kabupaten Kampar,” kata Eka Suyanti. (KRO/RD/SM)