UPT SDN 002 Kampung Pinang Perhentian Raja Rapat Pemilihan Dan Pembetukan Pengurus Komite

248

RADARINDO.co.id – Kampar : Pembentukan kepengurusan Komite SDN 002 Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar periode 2022-2027. Masa kepengurusan Komite yang lama sudah berakhir, pada bukan Juli 2022. Jadi harus dibentuk kepengurusan yang baru,” ucap Kepala UPT SDN 002 Kampung Pinang Suyanto. S.Pd pada gelar pembentukan Komite, Jumat (22/07/2022) sekira pukul 08.00 Wib.

Bertempat diruang kelas UPT SDN 002 Kampung Pinang, dihadiri langsung Kepala UPT Suyanto S.Pd, Panitia Sri Jumiati S.Pd, Operator Hardi Susanto dan 4 orang para calon ketua Komite, berserta puluhan orang tua/wali siswa.

Baca Juga : UPT SDN 002 Kampung Pinang Siak Hulu Rapat Pemilihan Dan Pembetukan Pengurus Komite

Pada kesempatan ini Suyanto S.Pd Kepala UPT SDN 002 Kampung Pinang menyampaikan, siapapun yang akan menjabat ketua komite. Hendaknya mari kita berkerjasama untuk memajukan sekolah dan saling memberikan yang terbaik untuk sekolah,” ujar Suyanto

Dalam rapat ini, Suyanto mengungkapkan bahwa dirinya akan purna tugas dalam waktu dekat ini. Bagi siapun orang tua/wali siswa yang akan mengurus sesuatu atau keperluan lain, kami siap melayaninya disekolah. Dan kami juga mengingatkan siapapun ketua komite terpilih nantinya akan terus bersinergi dengan Kepala UPT SDN 002 Kampung Pinang yang baru berserta seluruh majelis guru. Semoga untuk kedepannya sekolah ini akan lebih baik dan ada perubahan peningkatan bangunan serta fasilitas sekolah yang memadai,” ucap Suyanto

Pada acara pemilihan ketua Komite dimenangkan oleh Zaini. A, dengan jumlah 37 suara dan panitia langsung menyerahkan pembentukan kepada Ketua Komite, dengan mengangkat Saprizal menjadi Sekretaris, dan bendahara serta 2 anggota.

Baca Juga : Janda Muda Asal Deli Tua Diduga Pengedar Sabu Sabu Kena Ciduk Petugas

Pada kesempatan ini juga Ketua Komite terpilih Zaini. A menyampaikan, bahwa ini amanah dari seluruh orang tua/wali siswa maka atas kepercayaan ini, kami juga perlu dukungan untuk membantu para majelis guru dan kondisi bangunan serta fasilitas sekolah.

Kapan lagi sekolah ini perlu dukungan dari para orang tua, maka untuk kedepannya kami berharap para orang tua/wali siswa harus memasukkan anak anaknya sekolah di UPT SDN 002 Kampung Pinang dan bukan ditempat sekolah lain. Mari kita kerjasama untuk memajukan sekolah ini untuk kepentingan anak anak kita,” pungkas Zaini (KRO/RD/SM)