UPT SDN 017 Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Adakan Class Meeting Akhir Ujian Semester

852

RADARINDO.co.id – Kampar : Class Meeting adalah kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya diakhir semester. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengeluarkan semua bakat dan minat siswa dalam bidang tertentu seperti olahraga, kreativitas anak.

Baca Juga : 55 JCH Kampar Kloter 04 BTH Dilepas Keberangkatan Gubernur Riau

Diakhir ujian semester Kenaikan kelas, UPT SDN 017 Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar adakan Class Meeting dengan mengadakan perlombaan antar siswa kelas 1 dan kelas 5. Sabtu (18/06/2022)

Saat dikunjungi Awak Media RADARINDO.co.id. Kepala UPT SDN 017 Pandau Jaya Elvina. M.Pd bersama Awak Media menyaksikan perlombaan olahraga, kami mulai laksanakan Class Meeting ini dimulai Jumat (kemarin) dan akan rencananya akan berakhir pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2022.” Ucap Bunda Elvina

Class Meeting ini kami perlombakan olahraga, Bola Volly, Buluh Tangkis, Bola Tangan, Lomba lari dan lainnya sesuai bakat anak.
Diakhir perlombaan nantinya untuk yang juara dalam perlombaan akan kami berikan hadiah, seperti Buku tulis, Buku Gambar, Pensil dan alat tulis lainnya.” Ucap Bunda Elvina

Lanjut Elvina lagi, mohon maaf Pak Wartawan. Kita dihalaman sekolah, sebab dalam pelaksanaan Class Meeting ini, halaman Sekolah yang dipakai untuk perlombaan kurang nyaman untuk para siswa.

Sebab banyak Paving Blok yang sudah pecah pecah, jadi harus perlu ekstra hati hati para guru dalam pengawasannya.

Baca Juga : Agus Andika Dilantik Sebagai Ketua Asdeksi Sumatera Utara

Mudah mudah sekolah ini bisa cepat mendapat bantuan dari pihak pemerintah maupun pihak pihak Hamba Allah (Donatur) yang mau memperhatikan dan dapat memberi bantuan untuk sekolah ini,” Pungkas Bunda Elvina.

(KRO/RD/SM)