Wadah Ajang Pencarian Bakat SRS Laporkan Kasus Pencemaran Nama Baik

283

RADARINDO.co.id – Medan : Buntut event ajang pencarian bakat yang digelar oleh sandi raja sawer (SRS) yang diadakan belum lama ini di jalan pancing Medan tepatnya di cafe Bollywood SRS dan berakhir dengan dibuatnya laporan polisi oleh saudara SRS terhadap seseorang yang diduga mencemarkan nama baik.

Baca Juga👉🏻Menjelang HUT Ke-19 Bupati Pakpak Bharat Ajak Jajaran Bersih Lingkungan

Laporan pencemaran nama baik dibuatla laporan ke Polrestabes Medan, kasus pencemaran nama baik yang diarahkan kepada Pemilik Cafe Sekaligus Penyelenggara Acara Event Atas nama “Suwandi”. Atau sandi raja sawer (SRS).

“Suwandi” atau yang lebih dikenal dengan sandi raja sawer (SRS) di kalangan insan seni di kota Medan mengatakan kepada wartawan di Polrestabes, Medan(4/7/2022) belum lama ini.

Ia mengatakan ia membuat laporan pengaduan terkait pencemaran nama baik yang dilakukan oleh seseorang di medsos.

Terlapor berkomentar di medsos dan mengatakan diduga tidak puasnya atas keputusan dewan juri yang di duga adanya suatu kecurangan untuk acara yang diadakan tersebut namun atas komentar terlapor membuat saudara sandi (SRS).

Merasa dicemarkan nama baiknya Sandi mengatakan bahwa ia memperingatkan pelaku pencemaran nama baik yang dilakukan di medsos untuk menghapusnya dan diberi waktu dua kali 24 jam.

Namun rupanya waktu yang diberikan oleh saudara pelapor tidak diindahkan oleh saudari terlapor hingga beliau membuat pengaduan ke Polrestabes Medan dengan delik pengaduan atas pencemaran nama baik.

Baca Juga👉🏻Bupati Pakpak Bharat Serahkan Hewan Qurban di Pagindar

Kepada terlapor Saudari (SAB) diberi waktu untuk menghapus segala pernyataan yang dibuatnya di medsos yang dianggap oleh saudara pelapor sebagai suatu pencemaran nama baik.

Untuk saat ini laporan sudah diterima oleh sat Reskrim Polrestabes Medan dan akan segera ditindaklanjuti, ungkap petugas yang menerima laporan tersebut.

(KRO/RD/HD)