Waka Polres Pelabuhan Belawan Kunjungi Wartawan Berduka

85

RADARINDO.co.id-Belawan: Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd Rahmani Dayan, SH, MH melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH, MSi kunjungi kediaman dan memberikan bantuan sembako serta tali asih kepada AM Tanjung, salah seorang wartawan Medan Utara yang sedang berduka sepeninggal anak kandungnya pada hari Selasa pagi pukul 04.00 Wib subuh.

Rumah duka bertempat di jalan Raya Pelabuhan Belawan Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (14/12/2021) sekira pukul 09.30 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Wakapolres menyampaikan turut berduka, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT.

“Kita doakan semoga anak kita yang tercinta diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Wakapolres Pelabuhan Belawan.

“Kedatangan kami kesini sebagai wujud dan empati pada wartawan yang selama ini telah bersinergi dengan Polres Pelabuhan Belawan sekaligus memberikan semangat dan motivasi pada pihak keluarga Almarhum yang ditinggalkan,” ujar Kompol Hermansyah Putra SH, MSi.

Sementara itu, AM Tanjung menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Waka Polres Pelabuhan Belawan atas kunjungannya ke kediamannya dan perduli pada awak media dan khususnya wadah Belawan Pers Club (BPC).

Smoga keharmonisan yang selama ini kita bina antara kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan selaku mitra BPC, tetap langgeng ibarat ayah dengan anak saling memberi bimbingan kedepan, selaku kepolisian di jajaran kerja kami BPC tetap bermitra.

“Sekali lagi saya selaku Wakil Sekjen BPC mengucapkan ribuan Terima kasih, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan Bapak Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya,” ujar AM Tanjung.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kasat Sabhara AKP M Harris Sihite dan Personil Polres Pelabuhan Belawan. (KRO/RD/Ganden)