Wakapolres Palas Terkejut Warga Datang Membawa Satu Tandan Pisang

106

RADARINDO.co.id-Palas: Usai penyerahan beras bantuan Kapolri kepada masyarakat miskin terdampak Covid-19, Wakapolres Padang Lawas Kompol Jonny Ward Sijabat, SH dikejutkan dengan kedatangan warga Desa Aek Nabara Tonga, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Padang Lawas, Selasa (22/09/2020).

Wakapolres Palas Kompol Jonny Ward Sijabat, SH sempat terheran heran. Apalagi mereka datang membawa setandan pisang.

Berselang beberapa menit kemudian, seorang warga bernama Inam Harahap yang mendatangi Wakapolres dan langsung menyerahkan satu tandan pisang.

Pria berpangkat Kompol itu usai menerima satu tandan pisang dari warga mengaku rasa senang dan terharu atas pemberian tersebut.

Apalagi pisang yang diberikan warga merupakan hasil tanaman warga itu sendiri.

Menurut Inam Harahap pemberian satu tandan pisang tersebut kepada Wakapolres, Karena dirinya menerima langsung beras bantuan Kapolri. Yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Padang Lawas Kompol Jonny Ward Sijabat, SH.

Tanpa basa-basi, Inam Harahap balas bersambut usai menerima beras tersebut dengan menyerahkan satu tandan pisang kepada Wakapolres Padang Lawas sebagai tanda rasa syukur dan terima kasihnya.

“Saya ikhlas untuk memberikannya. Karena bapak Wakapolres telah memberika rezeki kepada saya. Dengan memberikan satu sak beras,” ujar Inam Harahap usai menyerahkan pisang.

Kemudian Wakapolres langsung menerima pemberian warga tersebut dengan nada tersenyum dan ucapan terima kasih yang sama. Sehingga Wakapolres langsung mengangkat satu tandan pisang tersebut dan beranjak pulang ke Mapolres Padang Lawas. (KRO/RD/Lubis)