Wakil Bupati Pemkab Inhil : Personal Damkar Agar Memperhatikan Keselamatan Bekerja

59 views

RADARINDO.co.id- Tembilahan : Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsudin Uti (SU) kembali mengingatkan kepada seluruh personil pemadam kebakaran (Damkar) dalam bekerja memperhatikan keselamatan dan disiplin agar dalam penanganan setiap musibah terhindar dari kecelakaan kerja.

“Saat ini Damkar dalam bekerja harus lebih profesional dan mempedomani kode Etik serta mampu menjadi agen perubahan dilingkungan kerja,” ujar Wakil Bupati Inhil, Rabu (17/02/2021).

Dengan demikian citra positif akan terbangun bukan hanya untuk organisasi tetapi juga melekat pada diri pribadi masing-masing, ujarnya lagi.

Sementara Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil, Ediwan Shasby merasa bangga dan terima kasih atas berkenan nya Wabup H. Syamsudin uti berkunjung ke Kantor Dinas Pemadam kebakaran.


“Beliau datang kesini untuk melihat dari dekat kesiapan Damkar mengahadapi berbagai ancaman musibah yang sewaktu- waktu dapat terjadi dan melihat situasi dan kondisi sarana prasarana penunjang maupun Sumber Daya Manusia (SDM)dalam melaksanakan setiap operasi darurat kebakaran maupun non darurat kebakaran,” kata Ediwan.

Dipenghujung acara, Wakil Bupati bersama tim tenaga media menyempatkan diri memeriksa kesehatan di tempat layanan kesehatan Damkar. (KRO/RD/marbun)