Wakil Bupati Samosir Berkantor di Desa Bonor Ompuratus dan Sinaga Pandiangan

6

RADARINDO.co.id-Samosir: Melalui program Bunga Desa, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang membawa pelayanan gratis ke Desa Sibonor Ompuratus dan Sinaga Uruk Pandiangan-Kecamatan Nainggolan, Rabu 7 Peberuari 2024.

Baca juga : Bupati Samosir Bagikan Pupuk Gratis

Turut Hadir, SAB Rudi SM. Siahaan, HUT Isasar Simbolon, Asisten II Hotraja Sitanggang, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, pimpinan OPD, Camat Nainggolan Tino Nainggolan, tokoh masyarakat dari dua desa tersebut.


Berbagai Pelayanan gratis yang dibawa diantaranya, pelayanan pengurusan Administrasi Kependudukan, pelayanan kesehatan gratis, BPJS Gratis, pelayanan KB, penyuluhan stunting dan sosialisasi kekerasan perempuan dan anak, penyuluhan UMKM, Pengurusan perijinan berusaha, pelatihan pembuatan pupuk organik/POP, penyuluhan penyakit rabies, pembinaan desa wisata.

Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang menyampaikan Bunga Desa untuk bertatap muka dengan masyarakat dan menampung keluhan di Desa secara langsung.

Baca juga : Rutan Medan Ikuti Sosialisasi Penyeragaman Daduk LKE dan RKT 2024

“Kami rindu dengan masyarakat, inilah saya hadir , kami menyayangi rakyat dan tujuan kami untuk menampung keluhan. Dengan adanya bunga desa maka ada pelayanan langsung kepada masyarakat”, kata Martua.

“Dalam jalan 4 tahun, saya bersama Bupati Samosir masih terus bekerja dan berpikir membangun Kabupaten Samosir menjadi lebih maju. Kami maksimal dengan bupati, bagaimana mengambil dana dari pusat untuk Samosir”, kata Martua mengakhiri.

Selain itu Binsar meminta perbaikan jalan menuju Suhut Nihuta akibat longsor, penambahan ADD, penambahan insentif kader posyandu dan kader-kader lainnya dan alat peraga luar bagi PAUD.

(KRO/RD/P.Simbolon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini