Wakil Bupati Samosir Monitoring Posyan Idul Fitri

6

RADARINDO.co.id-Samosir : Dalam rangka libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang bersama Forkopimda, monitoring Pos Pelayanan (Posyan) Idul Fitri Tahun 2024, Selasa (09/4/2024) lalu.

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Ketua PAC PP Medan Labuhan Sembelih 4 Ekor Lembu

Monitoring dibagi dalam dua tim. Tim I Wakil Bupati Samosir bersama Kapolres Samosir Yogie Hardiman, Dandim 0210/TU diwakili Kapten inf J Sinaga, serta beberapa pimpinan SKPD.

Selanjutnya Tim II Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Wakapolres Samosir T Panggabean, perwakilan dari Dandim 0210/TU dan beberapa perwakilan OPD.

Adapun tujuan lokasi yang menjadi titik pengecekan dan monitoring kesiapan personil pos pelayanan Idul Fitri Tahun 2024 yaitu Pos Pelayanan Simpang 4 Pangururan, Pos Pelayanan Simpang Gonting Harian, Pos Pelayanan Tele, tempat wisata Pasir Putih Parbaba, Pos Terpadu Ambarita, Tomok dan Simanindo.

Dalam monitoring tersebut, Wakil Bupati Samosir menghimbau seluruh personil yang bertugas di pos pelayanan agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dan semaksimal mungkin dalam pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Samosir.

Baca juga : Ketua DPC Bravo 5 Batu Bara Bagikan Bingkisan ke Wartawan

“Tetap jaga kesehatan agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada wisatawan yang berkunjung, pahami kondisi dan situasi lapangan jika terjadi kemacetan harus mampu mengurai agar pengunjung merasa nyaman, senang dan terhindar dari kemacetan, tetap semangat bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Samosir Yogie Hardiman mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang tergabung dalam pos pelayanan. “Tingkatkan kolaborasi dan kebersamaan dalam pelayanan, dibutuhkan sinergitas agar pengunjung yang datang ke Kabupaten Samosir merasa nyaman,” ungkapnya. (KRO/RD/P Simbolon)