Wakil Bupati Simeulue Kunjungi Delapan KK

38 views

RADARINDO.co.id-Simeulue:
Wakil Bupati Simeulue Hj Afridawati mengunjungi warga yang tinggal di pesisir pantai tepatnya Dusun Karya Baru Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue. Dalam kunjungan Wakil Bupati Simeulue di dampingi Camat Simeulue Timur, Kades Suka Karya, Plt Sekdes Suka Karya dan Staf Humas Sekdakab, Rabu,(08/07).

Afridawati merasa prihatin terhadap delapan Kepala Keluarga (KK) yang lama tinggal dipesisir pantai yang mana dikala naik pasang air laut kerap sekali mengenangi rumah warga tersebut, tak hanya itu mereka juga mengeluhkan agar dapat membantu pembangunan jembatan menuju rumah mereka karena akses jalan yang selama ini dilewati akan ditutup pihak pemilik tanah karena hendak membangun rumah, keluh warga pada Wakil Bupati.

Selanjutnya Afrifdawati menyambut baik atas keluhan warga tersebut dan ia berharapa (Afridawati – red ) warga bersabar serta berdoa semoga semua ini dapat teratasi, yang mana pada hari ini kita datang untuk melihat kondisi lapangan.


“Harapan semoga keluhan masyarakat ini dapat dikabulkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintahan Desa, bergandeng bersama-sama membangun jalan setapak ataupun jembatan untuk menuju rumah warga”, ujar Wabub.

Gayung sambut keluhan warga itu pun disampaikan Kades Suka Karya mengharapkan kepada masyarakatnya agar dapat bersabar, serta tidak saling salah paham terhadap sipemilik tanah dan jikapun belum ada dana, maka Kades mengajak mari bersama-sama bergotong royong untuk bisa membuat jembatan atau jalan sementara untuk bisa di lalui. Kades menambahkan yang mana 8 kepala keluarga yang tinggal dipesisir pantai ini sudah hampir 13 tahun lamanya, semoga keluhan warga bisa teratasi secepatnya”, tutup Kades Suka Karya. (KRO/RD/KJM ).