Wakil Walikota Psp Buka Musrenbang Padangsidimpuan Hutaimbaru

122
Wakil Walikota Psp Buka Musrenbang Padangsidimpuan Hutaimbaru
Wakil Walikota Psp Buka Musrenbang Padangsidimpuan Hutaimbaru

RADARINDO.co.id-Psp: Wakil Walikota Psp buka Musrembang Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Wakil Walikota Padangsidimpuam, Ir. H Arwin Siregar MM membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 tingkat Kecamatan (Kec) Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kamis (18/02/2021) di Aula Kantor Camat Kec Padangsidimpuan Hutaimbaru Jalan Oppu Sarudak Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga : Pemko Tebing Tinggi Raih Predikat Baik Dalam Rapat Koordinasi dan Supervisi KPK Di Medan

Wawako Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar MM menyampaikan Musrenbang ini merupakan usulan – usulan yang muncul dari masyarakat akan di kompilasi oleh Balitbangda dan harus dipastikan usulan-usulan ini tidak ada yang tertinggal.

Sebanyak 106 usulan dari Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru yang telah disampaikan oleh Camat akan diverifikasi oleh Balitbangda akan naik pada Musrenbang Tingkat Kota yang kedepan akan kita selenggarakan.

Camat Kec Padangsidimpuan Hutaimbaru Cecep Rahmat S.Sos melaporkan, Musrenbang merupakan kegiatan tahunan para pemangku kepentingan di tingkat Kelurahan dan Desa untuk mendapatkan masukan mengenai prioritas pembangunan di Wilayah Kec Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Baca Juga : Terdakwa Tanam Pohon Ganja di Medan Divonis 114 Bulan

Selain itu juga melahirkan kesepakatan kegiatan prioritas pembangunan di Wilayah Kec Padangsidimpuan Hutaimbaru yang belum cukup dalam prioritas kegiatan pembangunan kelurahan, katanya.

Hadir dalam acara Musrenbang tahun 2022 tersebut Wakil ketua DPRD dan Anggota DPRD, Pimpinan Organisasi Prangkat Daerah (OPD), Danramil, Kapolsek, Lurah, Kepala Desa, Kepala Puskesmas Hutaimbaru, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec Padangsidimpuan Hutaimbaru, Forum Anak Kota Padangsidimpuan. (KRO/RD/VRT-Thoms)