Walikota P.Sidimpuan Lantik 9 Pejabat Eselon II B

115

RADARINDO.co.id-Psp: Sembilan (9) Pejabat Eselon II B dilingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan diangkat dan dilantik oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH di Aula Kantornya Jalan Jendral Sudirman Rabu 30 Desember 2020.

Pejabat Eselon II.B yang diangkat dan dilantik Ali Hotman Hasibuan S.Sos.MM Analis Kesejahteraan Rakyat pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Daerah diangkat menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan.

Maragongna Harahap SH Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana diangkat menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Padangsidimpuan, Muhammad Yakub Efendi Harahap S.Sos Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Daerah diangkat menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Daerah Kota Padangsidimpuan.

Drs. Risman Kholik Harahap Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan diangkat menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan, Ir. Chairun Nisa Daulay Sekretaris Dinas Pertanian diangkat menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Padangsidimpuan, Imbalo ST. MM Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman diangkat menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Padangsidimpuan.

Zufri Nasution S.Pd Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial diangkat menjadi Kepala Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan, Efrida Zuliyanti Nasution SE Sekretaris Dinas Perpustakaan diangkat menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Kota Padangsidimpuan dan Roni Gunawan Rambe S.STP. M.Si Camat Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua diangkat menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Spil Kota Padangsidimpua.

Sembilan Pejabat Eselon II.B yang diangkat dan dilantik adalah hasil seleksi Terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH disambutannya diacara pelantikan mengatakan, selamat kepada yang dilantik dan yang diberikan kepercayaan dalam jabatannya.
Sumpah yang dilakukan adalah janji kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana sumpahnya seorang Pegawai Negara Sipil harus penuh kesadaran, tanggung jawab dan senantiasa Memprioritaskan Kepentingan Negara sesuai bidangnya masing-masing.

Saya berharap pasca pelantikan ini masyarakat merasakan efek yang baik melalui kinerja yang dilaksanakan, baik dalam percepatan peningkatan pembangunan demi mewujudkan Visi dan Misi Padangsidimpuan Kota Bersinar sebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH. (KRO/RD/VRT-Thoms)