Walikota Pematang Siantar Bangga Jadi Bagian JMSI

121

RADARINDO.co.id – P Siantar : Walikota Pematang Siantar, Susanti Dewayani, mendapat kehormatan menjadi bagian dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Susanti merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar JMSI.

Baca juga : KPK Kembali Lakukan OTT Anggota DPRD Jawa Timur

Hal tersebut diungkapkan Walikota Pematang Siantar, Susanti saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus JMSI Pematang Siantar-Simalungun, di Simalungun Room Siantar Hotel, Kamis (02/1/2023).


“Dari dulu saya sudah bersaudara dengan teman-teman media. Namun dengan pemberian seragam JMSI, saat ini saya merasa seperti saudara kandung. Terimakasih atas penghargaan yang sungguh besar ini, semoga sebagai saudara, saya tetap dijaga oleh JMSI dan diingatkan jika ada kebijakan atau kinerja saya sebagai walikota yang kurang atau menyimpang dari aturan,” ujar Susanti.

Susanti mengaku, untuk pertama kalinya merasa sangat gembira dan menyenangkan berada di tengah-tengah wartawan dan pemilik media di acara pelantikan pengurus JMSI Pematang Siantar-Simalungun.

“Kalau bisa bang Jo (Johanes Sihombing,Kadis Kominfo) pertemuan dengan wartawan sering-sering dilakukan, sehingga keakraban dan komunikasi selalu terjalin dengan baik,” ucap Susanti.

Dokter spesialis anak itu menambahkan Pemko Pematang Siantar selalu berupaya menjalin hubungan harmonis dengan media dan wartawan.

Baca juga : Kejagung Periksa SIS dan FB Terkait Dugaan Korupsi Impor Garam Industri

Ketua JMSI Sumut, Rianto Aghly dalam sambutannya mengatakan, kehadiran JMSI Pematang Siantar-Simalungun sangat penting di era digitalisasi sebagai salah satu mitra strategis Pemko Pematang Siantar dan Pemkab Simalungun dalam mensosialisasikan program pemerintah daerah.

Sementara, Ketua JMSI Pematang Siantar-Simalungun, John M Turnip didampingi Sekretaris Tagor Sitohang, Bendhara Rudi Sinaga serta para pengurus, mengatakan siap membesarkan organisasi dan menjadi mitra Pemko Pematang Siantar dan Pemkab Simalungun.

Jhon juga mengatakan JMSI Pematang Siantar-Simalungun dalam waktu dekat akan melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial dan peningkatan SDM wartawan. (KRO/RD)