Wanita Cantik Poto Telanjang di Pohon Kayu Putih Sakral Ternyata Bule Rusia

154 views

RADARINDO.co.id-Bali: Keindahan tubuh seorang wanita sesungguhnya mahal dan bermartabad jika dibalut kain menutup bagian lekuk tubuhnya.

Namun tidak sedikit wanita justru mengumbar aurat atau bentuk tubuhnya secara pulgar dan transfaran agar menggoda soratan mata kaum pria.

Baca juga : Wardana Hasibuan Hadiri Halal Bihalal DPD Partai Gerindra Sumut

Apalagi budaya Ketimuran masih menjunjung tinggi moral dan akhlak kaum wanita.


Berbeda dengan yang dilakukan seorang wanita berparas cantik bernama Alina Fazleeva. Ia malah mengunggah foto telanjang di pohon kayu putih sakral berusia ratusan tahun di Bali melalui akun akun @alina-yogi di Instagram berbuntut panjang.

Wanita bule tersebut ternyata warga negara Rusia. Meski telah meminta maaf dengan cara bersimpuh di depan pohon sakral di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, aksi bule Rusia itu tetap diusut polisi, belum lama ini.

Polisi memastikan akan mengusut kasus pelecehan terhadap umat Hindu Bali itu. Kasus tersebut bakal ditangani oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Bali.

“Karena bersifat khusus, kasus ini ditangani langsung Ditreskrimsus Polda Bali. Penyidik Polres Tabanan sudah berkoordinasi dengan tim investigasi untuk melakukan pemeriksaan bersama,” ujar Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra kepada awak media sebagaimana diberitakan JPNN Bali, Jumat (6/5).

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun,” demikian unggahan Alina melalui akunnya di Instagram.

“Saya sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini. Saya barusan berdoa di bawah pohon untuk meminta maaf,” lanjutnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab, Alina dan pasangannya, Amdrei Fazleev, mengaku siap menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Saya siap pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian ini sekaligus meminta maaf.

Dalam unggahan sebelumnya, Alina mengaku terpesona dengan pohon raksasa kayu putih peninggalan nenek moyang.

Nenek moyang telah memberi Anda kekuatan, jangan menolaknya, ambillah. Rasakan itu. Terapkan kebijaksanaan mereka melalui Anda. Jadilah penjaga diri sendiri, unggahan Alina.

Dia mengaku sudah enam bulan lalu memimpikan bisa melakukan pemotretan di pohon sakral yang disebut-sebut telah berusia 700 tahun itu.

Baca juga : MKF MNI Binaan Romo Bayu Soekarno Putra Gelar Acara Halal Bi Halal

“Sangat kuat! Cantik! Sungguh suatu anugerah memiliki dia. Batin saya bersukacita,” tulisnya lagi.

Unggahan foto telanjang pada akun @alina_yogi spontan mendapat tanggapan beragam dari netizen Bali dan langsung viral dalam sekejap.

Mayoritas warga Bali menuding aksi yang dilakukan sang bule membuat tempat suci tersebut menjadi kotor.

Sejumlah masyarakat Bali berharap kajian yang sama tidak terulang kembali (KRO/RD/jpnn)