Wanita Ini Ditikami Kekasih Hingga Belasan Kali, Disuruh Ngadu ke Polisi Jadi Korban Begal

35

RADARINDO.co.id – Asahan : Seorang wanita asal Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, bernama Eka (23) menderita luka cukup serius setelah diduga ditikami kekasihnya berinisial AN (20) hingga belasan kali.

Baca juga : Kasi Trantib Akan Surati Dinas Perkim Soal Pasar Tradisional Tak Ada Izin

Korban ditikam setidaknya 16 kali didalam mobil saat melintas di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Ironisnya, setelah merasakan sakit, korban malah disuruh sang kekasih untuk membuat laporan ke polisi seolah-olah telah menjadi korban begal.

“Awalnya, kami mendapatkan laporan dari masyarakat yang menyebut ada korban dibegal di daerah terminal. Setelah kami cek, ternyata korban mengaku ditikam oleh pacarnya,” kata Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Asahan, Iptu Arbin Rambe, Rabu (12/7/2023), melansir tribunmedan.com.

Baca juga : Terima Pengurus PGID Sergai, Kapolres Ajak Jaga Kerukunan Beragama

Dikatakan Rambe, setelah ditikami sang pacar, korban kemudian diantarkan ke tempat kerjanya. Lantaran mengalami luka yang cukup parah, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh warga dan teman-temannya.  “Ada 16 bekas luka tikaman di bagian perut hingga ke tangan,” kata Arbin.

Menurut korban, kata Rambe, penikaman terjadi setelah keduanya cekcok. Diduga, pelaku berusaha menghabisi korban. Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan. “Pelaku langsung kami amankan keesokan harinya. Pisau dan mobil yang tersangka gunakan turut kami amankan sebagai barang bukti,” ujarnya. Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan hal penganiayaan tersebut karena merasa kesal selalu dimintai uang oleh korban dengan alasan yang selalu bermacam. (KRO/RD/TRB)