Warga Tanjung Aman Kota Bumi Selatan Ucapkan Terima Kasih Terealisasi Progam KOTAKU

117

RADARINDO.co.id – Lampura:

Warga Tanjung Aman mengucapkan terima kasih atas terealisasinya program KOTAKU, khususnya Jln Pahlawan Gg Naga No. 334 Tanjung Aman Kecamatan Kota Bumi Selatan, Jumat (11/09/ 2020).

“Kami sangat berterima kasih banyak atas adanya progam KOTAKU, yang di gelontorkan Pemerintah pusat khususnya yang ada di Kelurahan Tanjung Aman”, ujar DR Handes Badri selaku UPL Unit Pelaksana Lapangan.

“Untuk tahap yang pertama ini, kelurahan Tanjung Aman membangun Siring Pasang yang ada di Jalan pahlawan Gang, untuk sementara hanya itu dulu dan masih ada yang akan mau kita bangun lagi”, ucap Handes Badri.

Salah satu tukang yang berkerja dilapangan termasuk warga Tanjung Aman itu sendiri mengataka progam kotaku ini, yang sangat membatu masyaraktat kususnya ekonomi yang sedang tidak stabil di karenakan Pandemik Covid-19.

“Kami sangat berterimakasi kepada Bapak Tamanuri dan ibuk Mardiana yang sudah komisikan membawa progam kotaku ini ke Lampung Utara”, katanya lagi.

Sebagi tim pelaksana kegiatan, Sumoyo selaku Kordinator LKM Lembaga Swadaya Masyarakat dan DR. Handes Badri. Selaku Kordinator UPL Unit Pelaksana Lapangan dan warga Tanjung Aman meminta kepada pemerintah pusat supaya progam ini bisa hadir lagi di tahun 2120 ynag akan datang harapanya. (KRO/RD/TIM ).