Wawako Sidempuan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

53

RADARINDO.co.id-Psp: Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM menghadiri pengajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang Sidempuan sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa Ranting Sabungan Jae – Singali, Mingu (13/3/2022).

Dalam sambutannya Wakil Walikota, Ir. H. Arwin Siregar MM mengatakan, Pembangunan Masjid merupakan tanggung jawab bersama dan harus memiliki keberanian untuk melaksanakannya. Ia berharap nantinya Masjid ini agar benar-benar dirawat dan juga memiliki banyak jamaah.

Baca juga : Inilah Data Terbaru Situasi Covid di Kabupaten Samosir

Mari sama-sama kita do’akan agar dalam pembangunan Masjid ini berjalan lancar dan diberi kemudahan, serta dengan berdirinya Masjid Taqwa ranting Sabungan Jae-Singali ini akan menambah Iman dan Taqwa kita terkhusus warga setempat.

Sebelumnya panitia pembangunan Masjid Taqwa dan juga ketua Ranting Sabungan Jae -Singali Syahlan Tua Harahap menyampaikan total bantuan yang diterima panitia sampai pada hari ini (Minggu 13/03/2022) berjumlah Rp.146.000.000 (Seratus empat puluh enam juta rupiah) dan Semen sebanyak 220 sak.

Baca juga : Oknum Polisi Kena OTT Diduga Peras Kades

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bahrum Siregar yang telah mewaqafkan tanahnya seluas 620 meter dari yang dibutuhkan untuk pembangunan mesjid seluas 1500 meter.

Semoga Ramadhan tahun depan Masjid ini sudah bisa kita pakai untuk Terawih Berjamaah, kita tidak perlu lagi keliling bersafari,” ucapnya. (KRO/RD/PM-Thoms)