Zenius App Untuk Revolusi Belajar Kini Dalam Genggaman

46 views

RADARINDO.co.id– Jakarta: Zenius App adalah aplikasi belajar secara daring yang
didukung oleh materi lengkap dan kualitas
pengajaran yang teruji selama lebih dari satu dekade.
Pengalaman belajar hebat kini lebih praktis dan bis didapat dengan harga terjangkau.
Zenius Education secara resmi meluncurkan Zenius App dengan mengunduh secara gratis  melalui Google Play Store. Selanjutnya, pengguna mendaftar untuk berlangganan sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan, dengan biaya yang terjangkau. Pengguna juga  akan mendapatkan materi dan soal untuk ujian sekolah, Ujian Nasional, dan seleksi masuk perguruan tinggi, Zenius App juga memuat 80 ribu video belajar serta ratusan ribu butir soal latihan.

Sabda Putra Subekti, Co-Founder dan Chief Executive Officer Zenius Education, mengatakan, “Sistem pendidikan Indonesia saat ini belum menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan. bagi Siswa. Bersekolah dari pagi
hingga sore, kemudian melanjutkan belajarnya di bimbel, mengerjakan PR di malam hari, dan belajar privat di akhir pekan. Hal ini terjadi selama 12 tahun dalam hidup mereka, dan mereka menempuh itu semua karena tuntutan eksternal, bukan karena motivasi intrinsik. Sistem pendidikan seperti ini menciptakan pengalaman belajar yang tidak memicu rasa ingin tahu dan tidak membangun pemahaman,” ujarnya saat konferensi pers di Markplus Jakarta Selatan, Rabu, (17/07/2019).

Untuk mempertegas komitmen sebagai penyedia layanan pendidikan yang berfokus pada pengalaman belajar, Zenius Education mendekatkan kualitas materi dan pengajaran yang teruji selama 12 tahun kepada para pengguna dengan meluncurkan Zenius App. Zenius App hadir untuk mempermudah pelajar dalam mengakses berbagai materi pelajaran dari kelas 1 SD hingga 12 SMA dalam kurikulum KTSP, Kurikulum 2013, dan Kurikulum 2013 Revisi. Tidak hanya materi dan soal untuk ujian sekolah, Ujian Nasional, dan seleksi masuk perguruan tinggi, Zenius App juga memuat 80 ribu video belajar serta ratusan ribu butir soal latihan.


Rizky Andriawan, Chief Technology Officer Zenius Education, mengatakan, “Dari pengalaman yang kami dapatkan dalam beberapa bulan terakhir dengan meluncurkan Zenius App versi BETA, kami semakin memahami bagaimana para pengguna dapat belajar menggunakan platform Zenius dengan lebih cepat, lebih efektif, dan lebih baik. Kami berencana untuk mengembangkan ini dalam skala yang jauh lebih besar lagi, tetapi juga lebih dekat dengan pengguna. Zenius App menawarkan terobosan baru untuk mengatasi permasalahan pendidikan di Indonesia, dan merupakan langkah pertama inovasi teknologi yang kami kembangkan. Para pengguna Zenius dapat menunggu inovasi-inovasi Zenius lainnya di masa depan,” ungkapnya.

Dengan durasi terbatas, para pengguna bisa mendapatkan potongan harga biaya berlangganan Zenius dengan durasi hingga 12 bulan. Harga berlangganan 1 bulan menjadi Rp150 ribu (dari harga asli Rp165 ribu), 3 bulan menjadi Rp200 ribu (Rp220 ribu), 6 bulan menjadi Rp300 ribu (Rp330 ribu), 9 bulan menjadi Rp370 ribu (Rp407 ribu), dan 12 bulan menjadi Rp400 ribu (Rp440 ribu). Selain itu, fitur Download Video akan tersedia di Zenius App pada bulan Agustus 2019, dan Zenius App juga akan tersedia di App Store iOS pada September 2019.

Zenius Education adalah pionir editech di Indonesia, berkomitmen menstranformasi para individu menjadi pembelajar yang rasional, berfikiran saintifik dan berakal melalui sistem pendidikan yang unggul. Selama 12 tahun berdiri Zenius mengajar, mendengarkan, memahami, merasakan dan ikut terlibat dalam perjuangan para pembelajar di seluruh Indonesia. Sepanjang tahun ajaran 2018 – 2019.
(KRO/Jkt/fri)