Ziarah ke Makam Ayah, Bupati Tapsel Bawa Oleh-oleh

13

RADARINDO.co.id-Tapsel : Jelang H-2 Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu pulang kampung dan ziarah ke makam ayah sekaligus membawa oleh-oleh untuk warga Desa Tanjung Rompa, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (8/4/2024).

Baca juga : Penahanan ESG Alias Godol Sudah Sesuai Prosedur Hukum

Selain melaksanakan ziarah makam ayah di Desa Tanjung Rompa, Dolly juga bersilaturahmi dengan warga. Adapun oleh-oleh untuk warga setempat yakni, penyerahan zakat mal untuk renovasi Masjid Al-Ikhsan yang berada di Dusun Tanjung Rompa dan Mushalla di Dusun Bonan Dolok kemudian bantuan sembako kepada 25 orang mustahik dan penyerahan zakat fitrah keluarga.

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Ketua PAC PP Medan Labuhan Sembelih 4 Ekor Lembu

“Niat saya pulang kampung untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara saya disini, kemudian berziarah ke makam ayah, lalu menyerahkan zakat fitrah keluarga, dan khususnya saya berniat untuk merenovasi masjid kita ini, maka saya serahkan zakat mal ini untuk pembangunan masjid ini,” ujar Dolly.

Sementara Camat Marancar Rosnanni Pasaribu mengapresiasi atas pulang kampung Bupati Dolly yang sekaligus membawa oleh-oleh untuk keperluan pembangunan di desa tersebut. (KRO/RD/AMR)