Baru 3 Bulan Nikah, Suami Terang-terangan Selingkuh Didepan Istri

81

RADARINDO.co.id : Pasangan yang baru hitungan bulan menikah, tentunya masih mesra-mesranya atau “panas-panasnya” menikmati bulan madu sebagai pengantin baru. Namun tidak dengan pasangan suami istri ini.

Melansir serambinews.com, Selasa (11/4/2023), seorang wanita curhat di media sosial bahwa dirinya dan suami baru menikah tiga bulan. Namun, suami tercinta sudah tega berselingkuh dengan wanita lain yang masih berstatus pelajar. Mirisnya lagi, suaminya tega secara terang-terangan berselingkuh didepan istrinya.

Baca juga : Polisi Diminta Tindak Penimbun Solar di Labusel

Tak hanya itu, suaminya kerap memberi ‘nafkah’ atau uang jajan kepada selingkuhannya hingga liburan ke Genting Highland menggunakan mobil istrinya. Rasa sakit istrinya pun tidak dihiraukan. Si suami sebut dia tak ingin menceraikan istrinya dan meminta untuk menerimanya.

Dalam curhatannya di media sosial, wanita tersebut mengungkapkan bahwa dia dan suaminya baru saling kenal selama lima bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

“Kami bertemu hanya lima bulan, lalu bertunangan dan menikah. Sebelum menikah, suami saya memiliki pekerjaan biasa dengan gaji kurang dari 1500 Ringgit (Rp 5 juta/kurs Rp 3.385),” ujarnya mengawali curhatannya.

Diungkapnya bahwa dirinya seorang mahasiswa yang juga bekerja paruh waktu di bagian marketing dengan gaji mencapai 4000 Ringgit (Rp 13,5 juta). “Untuk membantunya, saya mengajak suami saya untuk bergabung dengan saya untuk berjualan. Alhamdulillah sekarang gajinya adalah 3000 Ringgit (Rp 10 juta),” kata wanita itu.

Menurutnya, suaminya mengenal seorang gadis berstatus pelajar di bulan ketiga pernikahan mereka, sampai-sampai ingin mengakhiri pernikahan. “Dia menjadi gila cinta dan mengatakan kepada saya bahwa dia ingin cerai. Sebelum menikah, saya telah mengatakan bahwa saya tidak akan bisa menerima orang lain,” sebutnya.

Baca juga : Warga Jember Geger, Mayat Pria Ditemukan Tergantung di Kebun Sengon

Sementara itu, ada berbagai pandangan yang disebut menjadi penyebab keretakan rumahtangganya, termasuk suaminya terkena ilmu santet.

“Karena mereka baru mengenal satu sama lain kurang dari dua minggu dan suami saya gila cinta. (Suami) memperlakukan saya seperti saya tidak ada, dia seharusnya membela saya sebagai seorang istri, tetapi dia malah membela wanita itu lebih dari saya. Hanya Tuhan yang tahu sakitnya hati saya. Sebagai seorang istri, saya sangat sedih dan kecewa. Saya tidak tahu dari mana wanita itu berasal, tiba-tiba dua minggu bisa membuat suami melupakan saya,” ucapnya. (KRO/RD/TRB)