Bupati Kampar Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Kemerdekaan RI

86
Bupati Kampar Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Kemerdekaan RI
Bupati Kampar Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Kemerdekaan RI

RADARINDO.co.id-Kampar : Bentuk syukur atas kemerdekaan RI yang Ke 76 Tahun, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH. MH mengikuti Zikir dan Doa secara virtual bersama dengan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin diikuti juga oleh Para Menko dan Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur dan Bupati se Indonesia yang di pimpin oleh Said Aqil Al-Munawaar, MA.

Baca juga : Meski Hari Libur Bupati Kampar Sempatkan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Miskin

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S. STP

Selain di Kediaman Bupati Kampar di Sei Lembu juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dan para kepala OPD di lingkup Pemkab Kampar di Rumah Dinas Bupati di Bangkinang. Minggu (01/08/2021).

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH manyatakan bahwa atas kemerdekaan RI merupakan anugerah terbesar bangsa Indonesia, bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini tentu kita berupaya dan berikhtiar agar bangsa ini maju.

Negeri ini damai dan tentunya kita bersama berdoa dan berzikir agar negeri kita yang kita cintai Kabupaten Kampar lebih baik dan lebih maju dan sejahtera dimasa yang akan datang.

Upaya ikhtiar selaku orang yang beriman tentu kita mentaati dan mematuhi apa yang telah disampaikan oleh Pemerintah, disisi lain tentu kita bathin dengan berdoa dan berzikir serta bermohon kepada Allah SWT agar Pendemi ini segera diangkat dari negeri yang kita cintai ini, tutup Catur.

Presiden RI Joko Widodo dalam arahannya dari Istana Negara di Jakarta menyatakan bahwa Syukur kita hadapkan kehadirat Allah swt atas kemerdekaan yang di Raih bangsa Indonesia. Ini anugerah bagi bangsa, mari kita bermohon agar Indonesia dapat melawan Pendemi covid-19 melalui ajakan dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Semoga Allah SWT membukakan jalan dalam melawan Pendemi covid-19 dan semoga Indonesia dapat menjadi bangsa yang kuat dan maju, tutup Joko Widodo.

Baca juga : Bupati Bersama Kampar Ikuti Zikir Bersama Doa Kebangsaan 76 Tahun

Sementara itu Wakil presiden RI KH. Ma’ruf Amin menyatakan kita patut bersyukur atas kemerdekaan RI, mari kita terus berdoa semoga kita mendapat berkah dan inayah terutama dalam menghadapi Pendemi civid-19.

Lanjutnya lagi, Kemerdekaan RI tertuang Dalam UUD Dasar RI tahun 1946, bahwa kemerdekaan RI merupakan berkat Rahmat Allah SWT menunjukkan betapa penting rahmat Allah SWT.
Rahmat Allah SWT memberikan imbas dan efek besar bagi Bangsa Indonesia.

“Perjuangan dengan dilakukan yang tak terlepas dari Rahmat dan kekuatan Allah SWT,” kata Ma’ruf Amin.(KRO/RD/SM)