Ketua DPW Himpak Chandra Lingga Berbagi Sembako ke PA Al-Washliyah

927

RADARINDO.co.id-Medan : Ketua DPW Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak) Sumut, Chandra Lingga, yang juga Pemimpin Umum KORAN RADAR GROUP melakukan bakti sosial sebanyak 350 paket.

Baca juga : Kaesang Pangarep Tendang Wilmar, King Can Do No Wrong

Kegiatan bhakti sosial yang diberikan Chandra Lingga yang juga Ketua Satgas AMPI Sumut dengan memberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mei instan untuk anak-anak Panti Asuhan Al-Washliyah di Medan, Jumat (22/4/2022) sore.


Sementara itu, Pimpinan PA Al-Washliyah, H Anhar Manik saat menerima bantuan itu mengaku terharu atas aksi kepedulian sosial Ketua DPW Himpak Sumut Chandra Lingga.

“Alhamdulillah, kami warga Himpak mengucapkan terima kasih kepada Ketua Chandra Lingga yang sudah peduli terhadap kami. Semoga di bulan berkah Ramadan ini Ketua Lingga bersama keluarga diberikan rezeky yang berlipatganda dan sehat selalu, Aamin Yaa Rabb,” ujarnya dengan nada terharu.

Lebihlanjut dikatakanya, DPW Himpak memiliki kepedulian sosial dengan berbagi dengan sesama suku Pakpak. Kepedulian sosial seperti ini juga untuk menjaga solidaritas terhadap sesama suku Pakpak.

Tidak hanya, Chandra Lingga bersama rombongan juga berangkat menuju ke Jalan Simalingkar B, Kelurahan Kwala Bekala Gang Bancin.

Pengurus Himpak rupanya sudah menunjuk kediaman warga Pakpak yang sangat minim dalam ekonomi untuk menerima paket sembako.

Di lokasi ini, Chandra Lingga menyerahkan bantuan sembako dan diterima masing-masing warga di Simalingkar B diwakili Jordan Bancin.

Dia mengaku terharu dan tidak menyangka Ketua DPW Himpak Sumut datang berkunjung sekaligus memberi bantuan sembako kepada warga Pakpak di kawasan itu.

Jordan Bancin mengharapkan dan mendoakan agar pengurus DPW Himpak Sumut semakin maju kedepannya dan tetap solid merangkul masyarakat suku Pakpak.

Usai melaksanakan bakti sosial itu Chandra Lingga juga mengundang tetangga dan warga sekitar kediamannya di Jalan Karya Wisata, Gang Wisata 2, Medan Johor untuk kumpul bersilaturahmi di Cafe Cadika Jalan Karya Wisata Medan Johor.

Baca juga : Walikota Padang Sidimpuan Tutup Pentas Da’i Cilik Ramadhan Festival

Salah seorang warga Medan mengaku kagum dengan kepedulian Chandra Lingga di tengah masyarakat. Kepedulian beliau sebagai tokoh pemuda patut ditiru.

“Karena tidak semua orang bisa berbuat apalagi sekedah untuk orang lain. Oleh karena itu, sosok tokoh pemuda seperti Ketua Chandra Lingga harus kita tiru untuk bisa bersedekah seperti beliau,” ujar Haji Amir Tarigan SH kepada RADARINDO.co.id. (KRO/RD/RO)