Pantai Selatan Makin Ganas, Seorang Wanita Tewas Tergulung Ombak

730 views

RADARINDO.co.id-Jember: Ombak Pantai Selatan semakin ganas seorang wanita pencari rongsokan di sepanjang pesisir pantai selatan jadi korban digulung ombak.

Baca juga : Polresta Deli Serdang dan TNI Bersama Pemkab Tertibkan Lokasi Pekat

Persisnya di Desa Paseban, kecamatan Kencong, kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (15/05/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Korban bernama wigati (42) yang masih Warga Desa Paseban Juga, RT/RW 004/004 ditemukan tewas tergulung keganasan ombak pantai selatan.


Menurut saksi mata, korban saar itu sedang mencari rongsokan di pinggir pesisir, berangkat dari rumahnya sekira pukul 05.00 Wib.

Keterangan saksi mata yang bernama Kasiono seorang pemancing di sekitar sungai. Pada saat itu korban sedang asik mencari rongsokan tiba tiba datanglah Ombak yang begitu besar hingga mengakibatkan korban di areal sekitarnya Terpental ke aliran sungai dan langsung tenggelam.

Melihat kejadian tersebut saksi langsung laporan kejadian tersebut ke pos jaga. Kepala Dusun setempat beserta beberapa penjaga Pos dan para Nelayan setempat langsun datangi lokasi TKP.

Baca juga : Polres Tapsel Cek Pasar Hewan Antisipasi Wabah PMK

Ahirnya semua melakukan pencarian dengan menggunakan perahu selang setengah jam dari waktu kejadian tersebut, akhirnya korban Ditemukan sudah kondisi meninggal dunia .

Kapolsek Kencong AKP Andri S waktu dikonfirmasi lawat WhatsAppnya membenarkan kejadian tersebut.

“Iya memang sedang terjadi kelalaian di laut yang mengakibatkan seorang wanita pencari rongsokan diterjang Ombak hingga terpental ke aliran sungai yang mengalir ke laut,” tegasnya. (KRO/RD/An)