Kapolres Padang Sidempuan Anjangsana ke Ponpes Darul Istiqomah

177

RADARINDO.co.id-Psp: Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padang Sidempuan Ny Ajeng Dwi Prasetyo Wibowo, melaksanakan Bhakti Sosial Religi atau anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqomah di Desa Huta Padang, Senin (20/6/2022) siang.

Baca juga : Pertandingan Badminton TNI-Polri Digelar, Kapolda Sumut : Semoga Semakin Kompak

Anjangsana yang dilaksanakan di Pesantren tersebut, Kapolres beserta rombongan, tampak disambut hangat oleh pimpinan Ponpes Darul Istiqomah Ustadz Al Faqir Zainuddin Arifin.

Pada kesempatan itu, Kapolres dan rombongan meninjau asrama dan lokal (kelas) untuk belajar para santri dan santriwati.

Menurut Kapolres, saat ini ruang belajar para santri masih belum layak, lantaran masih ditemukan adanya asbes dalam keadaan rusak, jendela kelas banyak yang pecah, serta meja dan kursi untuk belajar banyak yang kurang baik.

Usai meninjau ruang belajar para santri, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan berupa tilam (kasur tidur) sebanyak 30 unit untuk yang diterima oleh pimpinan Ponpes Darul Istiqomah.

“Kiranya, bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi efektifitas belajar para santri,” kata Kapolres.

“Semoga dengan kegiatan silaturahim dan pemberian bantuan ini dapat mempererat hubungan antara Polres Padang Sidempuan dan para tokoh agama yang ada di kota Padang Sidempuan,” imbu Kapolres mengakhiri.

Baca juga : Wali Kota Medan dan Masyatakat Belawan Kumpul Bahas Atasi Banjir Rob

Turut hadir dalam rombongan ajang sana, Wakapolres Padang Sidempuan Kompol Dr M Firdaus, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Sidempuan, Ny Ajeng Dwi Prasetyo, Wakil Ketua Bhayangkari Ny Laras M Firdaus.

Kemudian, Kasat Intelkam AKP P Gultom, Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, Kasat Binmas AKP S Arifin Siregar, Kapolsek Batunadua AKP M Butar butar, Kasi Propam Ipda Andi Situmorang, dan Kanit Turjawali Ipda Ahmad Edi Sitompul. (KRO/RD/AMR)