Suami Hajar Berondong Muda Hingga “Moncrot” Ketahuan Mandi Bareng Istrinya di Hotel

77 views

RADARINDO.co.id-Medan: Sakit sungguh sakit ketika orang yang kita cintai ternyata pindah ke lain body. Oh my god, tidak hanya kepahitan saja yang dirasakan, tapi dunia bisa terasa kiamat.

Tatkala istri senyum manis itu berubah pil pahit, setelah ketahuan ia memiliki Pria Idaman Lain (PIL) yang usianya lebih muda.

Baca juga : Mengenang Sukirmanto Tokoh Jawa Pendiri Paguyuban Joko Tingkir Indonesia

Kisah pahit ini dialami seorang pria bernama Cuan Lee setelah melihat istrinya Achen melakukan hal yang tidak wajar dengan pria lain.


Cuan Lee menggerebek istri bersama selingkuhan seorang berondong. Keduanya kepergok saat lagi asyik mandi bareng. Padahal pernikahan keduanya sudah berjalan 7 tahun.
Kasus tersebut terjadi pada pasangan pernikahan di Tiongkok, sesuai dilansir Grid.ID Minggu (18/9/2022).

Kasus ini sempat buat heboh, dimana seorang wanita bernama Achen yang telah menikah dengan Cuan Lee, nekad berbuat selingkuh.

Keduanya tak pernah kekurangan dan bisa membeli apa yang mereka inginkan. Apalagi pasangan suami istri tersebut memang sama-sama bekerja mencari nafkah.

Tapi perasaan sang istri perlahan berubah tahun demi tahun karena sikap sang suami kerap sibuk bekerja dan tak pernah perhatian dengan dirinya.

Mereka hanya makan bersama, kemudian sibuk dengan ponsel atau pekerjaan masing-masing. Ia pun merasa pernikahan mereka semakin dingin dan hambar tanpa kasih sayang.

Hingga akhirnya datanglah seorang pegawai baru di kantor Achen bernama Ayoung. Pria yang masih muda dan berwajah tampan, baru merintis karier karena ia baru lulus kuliah dan ini adalah pekerjaan pertamanya.

Awalnya Achen hanya menganggap Ayoung sebagai junior di kantor, mengingat bahwa usia pria itu lebih muda 8 tahun dari dirinya.

Tapi sikap berondong tampan memiliki perhatian yang membuat Achen merasa spesial dihatinya. Bahkan Ayoung kerabkali menunjukan kasih sayang yang lebih tidak didapat dari suami.

Selalu melontarkan kalimat manis dan pujian yang tak pernah ia dengar dari sang suami. Ia juga sering memberikan kejutan manis yang membuat Achen kembali merasa kasmaran.

Meski tahu bahwa seharusnya ia tak boleh dekat-dekat dengan berondong tampan itu, namun Achen tetap nekat mendekati dan akhirnya berselingkuh.

Awalnya sang suami tak curiga dengan istrinya, hingga suatu hari ia membaca pesan teks dari nomor tak dikenal menyebut bahwa istrinya pergi dengan seorang pria dan terlihat mesra.

Setelah menginterogasi informasi itu kepada istri malah marah besar yang didapat. Bahkan menuduh suami telah berbuat selingkuh dengan wanita lain.

Pada malam valentine di Tiongkok, sang istri pun berpamitan akan pergi rapat mendadak. Hal ini tentu saja membuat curiga karena melihat sang istri yang tampil cantik dengan pakaian bagus.

Diam-diam ia pun mengikuti sang istri dari belakang hingga memergoki istrinya masuk ke hotel. Dengan menipu resepsionis, ia berhasil masuk ke kamar hotel yang ditempati istrinya dengan berondong.

Baca juga : IKPM Sumut – D I Yogyakarta Gelar Kongres Luar Biasa Tahun 2022

Betapa terkejutnya, saat membuka pintu suaminya menemukan istrinya baru saja mandi. Sementara itu Ayoung tiduran dengan tanpa sehelai pakaian apapun.

Hal ini membuat suami naik pitam dan langsung menghajar pria selingkuhan istri hingga “moncrot” berlumuran darah. Achen pun segera menelepon polisi untuk menghentikan suami menghajar kekasihnya.

Sang suami akhirnya ditangkap dan mendapat hukuman penjara serta membayar biaya perawatan medis Ayoung. Mahligai rumah tangga Cuan Lee dan Achen berantakan dan berakhir perceraian akibat orang ketiga. (KRO/RD/SERAMBINEWS.COM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini