Wakil Bupati Deli Serdang Kunjungi Desa Paluh Kurau, Begini Pesanya

101 views

RADARINDO.co.id-Deli Serdang: Kunjungan yang lakukan oleh bapak wakil bupati Deli Serdang H M A Yusuf Siregar di Desa Paluh kurau yang di dampingi langsung oleh Bpk. Camat Hamparan Perak Jahar Efendi S.Sos M.Ap dan Sekertaris Camat Hamparan Perak Dalam Rangka Kunjungan Silaturahmi ke Desa Paluh Kurau.

Baca juga : Sambut HUT Ke-20 UPT SMPN 4 Siak Hulu Kampar Para Siswa Adakan Giat Pentas Seni dan Bazar

Acara Kunjungan tersebut juga di hadiri oleh Beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Hamparan Perak.

Dalam Kunjungan tersebut juga sekaligus dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI yg ke 77 tahun di Desa Paluh Kurau dengan mengadakan perlombaan Sepak Bola Open Piala Kepala Desa Paluh Kurau.
Serta mengadakan Upacara Nasional dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Deli Serdang.


Hal tersebut juga di Apresiasi oleh Bapak Wakil Bupati karena semangat nya Desa Paluh Kurau menyambut hari Kemerdekaan RI tersebut dengan melihat Tournamen Sepak bola Open Desa Paluh Kurau.

Pernak-pernik yang ada di jalan serta bendera yang sudah di pasang jauh-jauh hari sebelum hari kemerdekaan di tiap-tiap rumah warga di seluruh Desa Paluh Kurau dan Desa yang ada di Kecamatan Hamparan Perak.

Dalam kunjungan wakil bupati Deli Serdang tersebut masyarakat Desa Paluh Kurau menyambut hangat kedatangan beliau karena seperti sepengetahuan masyarakat.

Seperti yang sudah di sampaikan oleh Kepala Desa Paluh Kurau bahwa sudah sangat lama Desa Paluh Kurau tidak pernah Kedatangan Pejabat pemerintahan dan kabupaten untuk melihat langsung kondisi dan situasi yang ada di Desa Paluh Kurau ini.

Dalam masa jabatan kepala desa yang baru di Desa Paluh Kurau ini. Beliau baru menjabat beberapa bulan saja sudah berhasil mendapatkan kunjungan dari Pemkab Deli Serdang Wakil Bupati Deli Serdang.

Baca juga : Menyambut HUT Ke 77 RI, KMDT Kabupaten Samosir Adakan Perlombaan Olahraga Tradisional

Suatu Kehormatan dan kebanggaan bagi saya dan seluruh masyarakat Desa Paluh Kurau atas kedatangan Bapak ke kampung kami ini, setelah sekian lama pejabat tidak pernah masuk dan melihat langsung keadaan Desa kami ini.

“Begini lah Desa kami ini pak , Mohon bimbingan dan mohon untuk selalu di perhatikan dan bantu kami untuk meningkatkan Kehidupan Warga dan Desa kami ini agar kedepannya dapat lebih berkembang dan maju kedepannya karna sebagian besar dan bahkan hampir seluruh warga Desa ini kehidupannya hanya bergantung pada Pertanian dan juga nelayan untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari”, ujarnya. (KRO/RD/MARBUN)