Ajang Pencarian Bakat Bollywood SRS di Medan Sukses

366 views

RADARINDO.co.id-Medan: Ajang pencarian bakat yang digelar oleh Bollywood SRS yang diadakan di cafe SRS Jln Pancing, Medan Tembung berjalan sukses. Acara dimaksud bertujuan untuk mencari putra-putri yang berbakat menyanyi dan model di kota Medan.

Selanjutnya untuk dikirimkan bertanding ke tingkat nasional. SRS adalah suatu wadah seni yang ada kota Medan yang kipranya masih tergolong baru yang masih berusia kurang lebih1.5 tahun.

Baca juga : Doa Hari Jumat Penuh Berkah

Namun sebelum itu kiprah SRS berkiprah di ibukota Jakarta. Walaupun kiprahnya di Medan masih tergolong mudah.


Namun sudah mampu menjebolkan dutanya ke kanca nasional yaitu Kayla KDI dan dalam waktu dekat ini akan mengirimkan dua kandidat lagi untuk bertanding ke tingkat akademi nasional TV Indosiar dan untuk bulan 11 ini akan mengirimkan kandidat kandidatnya untuk berlaga di Sumatera Selatan.

Hal tersebut yang dikatakan oleh Sandi Raja Sawer yang mendirikan wadah pencarian bakat ini. Sandi juga menambakan mereka tidak tanggung-tanggung untuk kegiatan fashion show kali ini memperlombakan busana ala India Bollywood.

“Mereka mendatangkan juri dari luar negeri yaitu dari Asia tengah Pakistan yaitu mister elsyam yang harapannya bisa menciptakan duta-duta SRS nantinya untuk siap bertanding di kancah nasional,” ungkapnya.

Ia juga berharap ingin dapat menyatukan musisi-musisi yang ada di kota Medan untuk dapat membuat suatu wadah yang Kipranya dapat diakui di tingkat nasional.

Maupun internasional nantinya walaupun wadah ini bersifat official atau berdiri sendiri namun ia tidak menutup kemungkinan untuk menerima masuk-masukkan dari pihak lain untuk kemajuan.

Acara kali ini mengadakan kegiatan fashion show untuk pakaian-pakaian Bollywood Ala India pesertanya mulai dari anak-anak sampai remaja.

Baca juga : Danpomdam I/BB Pimpin Sertijab Dandenpom I/5 Medan

Ibu Yanti salah seorang orang-tua dari peserta fashion show ini mengatakan ia sangat senang dengan diadakan acara ini.

Karena bisa menampung dan menyalurkan hobi dan bakat untuk anak-anak dan remaja yang berbakat dan bisa juga ketingkat yang lebih yang lebih tinggi lagi ungkapnya seni untuk menyalurkan bakat atau hobinya, ungkapnya.

Semoga nantinya wadah SRS yang dibentuk oleh saudara sandi dapat menciptakan duta-duta nya untuk seni yang ada di kota Medan khususnya bisa berkiprah ke tingkat nasional dan ke tingkat internasional, ujarnya mengakhiri. (KRO/RD/HD)