Brimob Poldasu Back Up Polres Sibolga Patroli dan Sambangi Pos Pam

8

RADARINDO.co.id – Sibolga : Dalam rangka mendukung operasi pengamanan selama masa libur Lebaran, team Subsatgas PRC Sat Brimob Polda Sumut memback up Polres Sibolga – Tapteng melaksanakan patroli serta sambang Pos PAM dan Pos Yan Wilkum Polres Sibolga – Tapteng. Kegiatan ini dipimpin Danton Subsatgas PRC BKO Polres Sibolga – Tapteng, Ipda Slamet, S.H, Minggu (14/04/2024).

Baca juga : Personil Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Latihan PHH

Pos PAM dan Pos Yan Wilkum Polres Sibolga – Tapteng merupakan titik penting dalam pengamanan wilayah hukum Polres tersebut selama masa libur lebaran. Team Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut melakukan patroli rutin di sekitar pos-pos tersebut untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan masyarakat.

Selama patroli dan sambang dilakukan, team Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut berkoordinasi dengan petugas kepolisian setempat dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan keselamatan selama beraktivitas di wilayah tersebut.

Baca juga : Fakta-fakta Bentrok Ormas IPK dan PKN di Medan

Menurut Ipda Slamet, S.H., kegiatan patroli dan sambang ini merupakan bagian dari upaya Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut dalam memberikan dukungan penuh kepada Polres Sibolga – Tapteng dalam menjaga keamanan selama libur Lebaran. “Kami siap bekerja sama dengan Polres Sibolga – Tapteng untuk memberikan pengamanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya. (KRO/RD/Jumadi)