Dandim 0212/Tapsel Pimpin Sertijab Danramil

49

RADARINDO.co.id – Psp : Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Amrizal Nasution, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Danramil jajaran Kodim 0212/Tapsel serta Perwira Staf yang merupakan satuan dibawah Korem 023/KS, di Aula Daulay Simorangkir Makodim, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padang Sidimpuan Selatan, Kota Padang Sidimpuan, Selasa (07/2/2023).

Baca juga : PKBM Ar-Ridho di Indrapura Akan Diresmikan

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Danramil, Perwira Staf, perwakilan Babinsa, personil Kodim 0212/Tapsel, dan Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVL Kodim 0212/Tapsel.

Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Amrizal Nasution menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Pejabat Danramil dan Perwira Staf Kodim 0212/Tapsel yang melaksanakan sertijab serta atas dedikasinya selama menjabat di jajaran Kodim 0212/Tapsel Rem 023/KS.

Baca juga : Walikota Padang Sidimpuan Hadiri Penyerahan 390 Sertifikat PTSL

“Untuk pejabat lama, saya selaku Dandim 0212/Tapsel maupun pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasi hal positif yang dilakukan di wilayah maupun di staf masing-masing. Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang dipercayakan. Segera orientasi dan menyesuaikan dengan wilayah maupun staf masing-masing,” ucap Dandim.

Letkol Inf Amrizal Nasution menjelaskan bahwa pergeseran jabatan merupakan hal yang wajar di suatu institusi, namun perlu disikapi dengan bijak dan lapang dada karena semua itu merupakan kebutuhan organisasi. (KRO/RD/AMR)