Diduga Mesum, Oknum Kepala Sekolah dan Guru Diamankan Warga

90

RADARINDO.co.id – Aceh : Diduga kedapatan melakukan mesum dengan janda, seorang oknum Kepala Sekolah berinisial IF (42) diamankan warga Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya. Diketahui, janda tersebut merupakan seorang guru di sekolah yang dipimpin IF.

Baca juga : Mimpi Naik Pesawat Dipercaya Pertanda Datang Rezeki

Melansir tribunmedan.com, Sabtu (22/7/2023), penggerebekan tersebut dilakukan warga menjelang Subuh pada, Kamis (20/7/2023) lalu. Dimana, puluhan warga mengendap-endap di luar rumah sejak tengah malam hingga menjelang Subuh.

“Menurut informasi, pria IF diduga memiliki hubungan khusus dengan janda berinisial AS yang juga sama-sama sebagai tenaga pendidik,” ungkap salah seorang sumber yang tidak mau disebut namanya.

Baca juga : Tindakan Tegas Tembak Mati Begal Tuai Pro Kontra

Menurut keterangan sumber tersebut, penggerebekan itu dilakukan warga karena sudah menaruh curiga terhadap keduanya yang terlihat sangat akrab. “Ya, karena kabarnya mereka sudah dekat sejak lama, makanya warga merasa curiga karena status perempuan ini janda,” ungkap sumber tersebut. Setelah keduanya ditangkap, langsung diserahkan kepada aparatur Gampong Alue Jerjak, Kecamatan Babahrot, guna diproses sesuai ketentuan. Namun kabar terakhir diperoleh,  permasalahan tersebut sudah diselesaikan di tingkat desa. (KRO/RD/TRB)