Dipakai Bawa Wanita Bugil, Mobil Dinas Alami Kecelakaan

83

RADARINDO.co.id – Jakarta : Mobil dinas milik staf Sekretariat DPRD Jambi yang membawa wanita bugil, mengalami kecelakaan didepan RS Siloam.

Baca juga : Mantan Sekda Pemalang Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi Pembangunan Jalan

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwato meminta pejabat penanggungjawab mobil dinas itu segera dinonaktifkan. “Kita sudah telusuri. Sebagai bentuk tanggungjawab, saya minta ASN tersebut diberi sanksi tegas atau dinonaktifkan,” kata Edi Purwanto, dilansir dari detiknews, Sabtu (04/2/2023).

Baca juga : Polisi Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Kredit Fiktif

Edi turut prihatin atas kecelakaan yang menimpa. Namun meski begitu, Edi meminta harus ada sanksi yang diberikan terhadap pejabat penanggungjawab mobil dinas itu.
“Saya turut berduka cita, saya juga prihatin, suaminya baru saja meninggal, sekarang ada musibah lagi anaknya kecelakaan. Tapi ini kan kelalaian karena dia membiarkan pemakaian mobil dinas tidak pada peruntukannya,” ujar Edi.
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi itu meminta agar Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Jambi membuat aturan yang tegas terhadap tata cara pemakaian aset. Hal itu bertujuan agar kejadian serupa tak terulang kembali. (KRO/ RD/DTK)