PDI Perjuangan Buka Turnamen Futsal Paskah Championship

13

RADARINDO.co.id – Labuhan : Turnamen Futsal Paskah Championship yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Surya Jalan Rawe Pasar 7 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, resmi dibuka ditandai dengan tendangan pertama.

Baca juga : Baru 3 Bulan Nikah, Suami Terang-terangan Selingkuh Didepan Istri

Tendangan pertama dilakukan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Medan Labuhan, Rion Arios SH MH, Minggu (9/4/2023).

Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Labuhan, Rion Arios SH MH, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para anak muda Medan Utara yang tergabung dalam tim Menara Industri Olahraga (MIO).

“PDI Perjuangan mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan MIO Medan Utara. Turnamen futsal tentu saja sangat berguna dalam menekan peningkatan jumlah pengguna narkoba dan aksi tawuran yang belakangan sangat meresahkan,” ungkap Rion yang juga mendapatkan kepercayaan dari PDI Perjuangan sebagai Kepala Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) Cabang Kota Medan.

Rion yang berprofesi sebagai advokat itu juga berharap, agar kedepannya tetap dilaksanakan program futsal berkesinambungan sehingga anak-anak muda dan remaja dapat menyalurkan kreatifitas serta minat berolahraga.

Baca juga : Humas Bea Cukai Sumut Larang Wartawan Liput Pemusnahan Barang Bukti

“Saya mengingatkan bahwa kalian merupakan calon pemimpin bangsa dan negara Indonesia tercinta ini, jadi janganlah kalian sampai terjerumus jebakan racun narkoba dan tindak kekerasan tawuran yang tidak bertanggungjawab, tetaplah mengutamakan kegiatan positif,” harapnya.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Futsal Paskah Kota Medan, Yoepiter Zega S.Pd, M.Or didampingi Christina Tampubolon SPd dan Abdi K Simangunsong SPd kepada wartawan menjelaskan bahwa seluruh peserta yang ikut serta berpatisipasi dalam turnamen sebanyak 20 tim dari sejumlah kecamatan di Kota Medan, diantaranya dari Kota Binjai.

Zega menjelaskan, turnamen futsal dilaksanakan mulai 9 April hingga 30 April setiap Sabtu dan Minggu, yang diikuti para peserta muda. (KRO/RD/Ganden)