Pelajar SD Pargarutan Gembira Dapat Susu Gratis dari Bupati Tapsel

4

RADARINDO.co.id-Tapsel: Tampak terlihat senyum dan gembira, pagi-pagi para pelajar Sekolah Dasar (SD) Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, saat kedatangan orang nomor satu, di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Baca juga : Pj Walikota Padangsidimpuan Lepas 493 Jamaah Calon Haji

Kehadiran Bupati Dolly Pasaribu bersama putra-putri kecilnya untuk membagi-bagikan susu gratis. Dengan senyuman mungil yang terpampang di wajah para murid, mereka secara bergantian menerima susu gratis dari Bupati Tapsel, Selasa (21/5/2024).

Bupati Dolly Pasaribu mengatakan, pemberian susu gratis guna menstimulus semangat belajar para anak-anak SD 100301 Pargarutan.

“Pemberian susu gratis ini merupakan implementasi dan dukungan akan program-program unggulan daripada pemerintah pusat. Harapannya, kedepan akan terbentuk generasi yang sehat dan cerdas,” katanya.

Baca juga : Pengelolaan Anggaran Diduga Terjadi Korupsi, RCW Desak APH Periksa Kadisdikbud Kabupaten Karimun

Selain beri susu gratis ke anak-anak SD, Bupati juga terlihat memberi susu gratis kepada anak-anak sekitar luar sekolah.

“Kegiatan pemberian susu gratis ini juga bagian semangat pemerintah untuk mengintervensi agar anak-anak Tapsel sehat, cerdas, serta tercegah dari stunting,” timpalnya.

Sementara Kepala SD 100301 Pargarutan, Nurhaida mengapresiasi atas kehadiran Bupati di sekolahnya. “Terimakasih Pak Bupati yang menyempatkan berkunjung ke sekolah kami, dimana anak-anak pada senang saat mendapatkan susu gratis dari bapak,” katanya.

Farah siswi Kelas II, mengungkapkan rasa senangnya dapat susu gratis. “Terimakasih banyak Pak Bupati atas susu gratisnya, semoga saya akan semangat belajarnya,” tuturnya dengan tersulut bahagia. (KRO/RD/AMR)