Pimpinan Yayasan Sinar Agape Mengucapkan HUT ke 67 Pemprov Sumut

12

RADARINDO.co.id-Medan: Pimpinan Yayasan Sinar Agape, Dra Libora Lumbantoruan yang merupakan salah satu organisasi concent di Pendidikan Non Formal (PNF) dan memiliki anak binaan lebih kurang 600 orang ini memberi apresiasi pada peringatan Ulang Tahun ke 67 Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga : Korupsi Timah, Mobil Mewah Harvey Moeis Disita Kejagung

“Kami segenap keluarga besar Yayasan Sinar Agape mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 67 Provinsi Sumatera Utara. Semoga Sumatera Utara semakin maju dan jaya. Dirgahayu Provinsi Sumatera Utara ke 67 semoga semakin sukses dan saling memelihara perbedaan dan menjaga kekompakan persatuan dan kesatuan,” ucap wanita yang memiliki nama lengkap Dra Libora Lumbantoruan itu kepada RADARINDO.co.id, Jum’at (19/04/2024).

Lebih lanjut dikatakan pendiri Pendidikan Non Formal (PNF) yang memiliki siswa binaan ratusan orang secara gratis di program paket A, B dan paket C ini propinsi Sumatra Utara akan menjadi provinsi yang besar dan hebat.

Baca juga : Brimob Polda Sumut Back Up Polres Sibolga Laksanakan Patroli

“Saya optimis, provinsi Sumatera Utara yang memiliki beragam dan kemajemukan dapat menjadi modal utama membangun Sumatra Utara sebagai provinsi yang kaya Sumber Daya Alam akan sukses membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan berkualitas, ” tuturnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Sumatera Utara, Sekda, dan seluruh OPD, disela-sela kegiatan dan pemberian Sembako kepada anak -anak yatim piatu dan kaum dhuafa asal kota Medan sebanyak 70 paket.

“Sebagai wujud kepedulian Yayasan Sinar Agape di hari ulang tahun ke 67 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Maka kami menyisihkan rezeki untuk bisa meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung. Semoga pada momen di ulang tahun ke 67 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan doa kita semua menjadi negeri yang aman damai dan sejahtera,” tuturnya di kantor Yayasan Sinar Agape di Kelurahan Medan Amplas. (KRO/RILIS/TIM)