Pj. Bupati Motoran Bersama Forkopimda Batu Bara Sosialisasikan Pemilu

19

RADARINDO.co.id – Batu Bara: Penjabat Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., bersama Forkopimda Batu Bara motoran keliling Kabupaten Batu Bara untuk melihat situasi dan kondisi masyarakat secara langsung terhadap kesiapan Pemilu 2024, Minggu (04/02/2024).

Baca juga : Personil SAR Yon C Brimob Polda Sumut Evakuasi Korban Longsor di Taput

Forkopimda yang ikut motoran yakni Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Ketua PMI Batu Bara, serta beberapa OPD seperti Kadis PUTR, Plt. Kadis KopUMKM, Kadis Pertanian, Kasatpol PP, Kadis Perhubungan dan Kadis Kesehatan P2KB.

Rute perjalanan dimulai dari Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, menuju ke sebuah warung yang berada di Simpang Geho, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi.

Baca juga : Dolly Pasaribu Dukung Penyematan Gelar Tokoh Nasional Pada Bobby Nasution

Kemudian ke warung kopi yang berada di Simpang Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram dan berakhir ke tempat agrowisata persawahan Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras.

Pj. Nizhamul menyebut bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan untuk berkunjung dan menyapa masyarakat secara langsung serta mensosialisasikan pentingnya ikut serta dalam Pemilu 2024 yang beberapa hari lagi akan terlaksana. (KRO/RD/DHASAM)