Polres Pakpak Bharat Gelar Syukuran HUT Ke 76 Bhayangkara

112 views

RADARINDO.co.id-Pakpak Bharat: Kepolisian Resort Pakpak Bharat menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan HUT ke 76 Bhayangkara yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Salak, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan syukuran ini, dihadiri Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky Marpaung, SIK., MH beserta jajarannya. Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor; Ketua DPRD Hotma Ramles Tumangger; Penjabat Sekda Jalan Berutu, Ketua TP PKK Juniatry Franc Tumanggor, pimpinan OPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta undangan yang hadir lainnya.

Baca juga : Anies Radikal, Anies Pro-Oligarki

Acara syukuran ini juga dirangkai bersama kegiatan lainnya, seperti aksi atraksi kata Karate yang dibawakan oleh atlet berprestasi Karate Pakpak Bharat.


Penyerahan hadiah kepada pemenang Turnamen Bulutangkis Ganda Putra Piala Kapolres Pakpak Bharat dalam rangkat HUT Bhayangkara Ke-76.

Juara I (Pertama) diraih oleh Lastro Banurea dan Eduard Sinamo dari PB Desa Salak II. Sedangkan Juara ke-II, Lambok Solin dan Horas Sinaga dari PB KEKE.

Terakhir juara Ke-III pasangan Welmar Hutabarat dan Bangun Hutajulu dari PB GANAS. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pakpak Bharat, dan langsung dibagikan kepada Bupati Pakpak Bharat, Ketua DPRD, Bishop GKPPD, Tokoh Masyarakat serta perwakilan Bhayangkari.

Sebelumnya, Kapolres Pakpak Bharat dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, hingga saat ini dihari ulang tahun ke 76 Bhayangkara, Polri masih cinta masyarakat.

Polri masih dipercaya masyarakat didalam semua bidang kehidupan kita dan Polri masih bisa berkerja dengan secara maksimal.

Sementara itu, Bupati Pakpak Bharat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bhayangkara Ke-76. Ia berharap semoga Polri semakin Presisi.

“Saya yakin dan percaya Polres Pakpak Bharat akan semakin bagus kedepan dan juga semakin kompak kedepan, dan semoga kamtibmas kita di Pakpak Bharat ini semakin lebih baik,” ujar bupati.

Bupati juga mengajak tokoh masyarakat, TNI dan Polri serta pihak lainnya agar saling bahumembahu dalam menjaga ketertiban umum di Kabupaten Pakpak Bharat ini.

“Untuk tokoh masyarakat dan TNI-Polri khusunya, serta kita semua yang ada disini, ayo kita semua sama-sama saling bahumembahu untuk menjaga ketertiban umum di Pakpak Bharat ini,” ajak bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga, ia menitipkan satu hal untuk Pakpak Bharat kepada Kapolres, yaitu banyaknya anak-anak sekolah yang berkendara tidak memakai helm.

“Satu hal Pak Rocky yang saya titip untuk Pakpak Bharat, banyaknya anak-anak sekolah tidak memakai helm, mudah-mudahan Lantas, kiranya razianya nanti razia pelan-pelan saja, orangtuanya aja yang nanti dipanggil,” pinta Bupati.

Baca juga : Pembangunan Jalan Desa Aek Korsik Bangun Disambut Baik

Sedangkan Ketua DPRD Pakpak Bharat dalam sambutannya menyampaikan semoga di ulang tahun Bhayangkara yang Ke-76 ini, semoga Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Apa yang dilakukan seluruh personil Polri direstui oleh Tuhan yang maha kuasa untuk kesejahtraan masyarakat Indonesia terkhusus Polres Pakpak Bharat.

Kiranya kedepan Polri semakin dicintai masyarakat, dan apapun yang kita harapkan bersama semoga direstui dan diridoi Tuhan yang maha esa dan diberikan kesehatan melaksanakan tugas ditempat masing-masing, pungkasnya. (KRO/RD/Sibanu)