Polrestabes Dukung Penuh Musres Medan Periode 2023-2027

22

RADARINDO.co.id – Medan : Wujudkan Kota Medan aman dan kondusif, Satuan Binmas Polrestabes Medan siap bersinergi dengan Pokdar Kamtibmas Resor Medan.

Baca juga : Pemkab Samosir Bantu Korban Bencana Puting Beliung

Hal ini diungkapkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, melalui Kasatbinmas, Kompol Kamdani, S.Ag, MH, saat melakukan diskusi program Kamtibmas di Jalan HM. Said Medan, Sumatera Utara, Selasa (08/8/2023) lalu.


“Kelompok sadar atau Pokdar Kamtibmas ini adalah organisasi resmi yang dibentuk berdasarkan Skep Kapolri. Sebagai mitra Polri, kita Polrestabes Medan, kususnya Unit Binmas, mendukung penuh Pokdarkamtibmas Resor Medan,” kata Kompol Kamdani.

Selaku Kasatbinmas Polrestabes Medan yang baru, ia gerak cepat dalam berkoordinasi kepada organisasi masyarakat untuk bersinegi menciptakan rasa aman dan kondusif.

“Dalam waktu dekat ini, Resor Medan akan melakukan Musres atau Musyawarah Resor kepengurusan yang baru periode 2023-2027. Harapan saya Musres berjalan lancar, agar bisa cepat menjalankan program-program sosial dan membantu Polri,” tegas mantan Kabagren Polres Tanjungbalai itu.

Baca juga : Kejagung Periksa Dirut PT CAP dan Jasa Marga Terkait Perkara Tol Japek

Sementara, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara  Resor Medan, Eric, mengucapkan terimakasih kepada Polrestabes Medan yang terus mensupport dan membimbing Pokdarkamtibmas Bhayangkara dalam melaksanakan tugas sukarela membantu Polri.

“Ini moment penting, kepemimpinan Kasatbinmas Polrestabes Medan telah dijabat oleh Kompol Kamdani, menggantikan AKBP Marudut Hutabarat. Jadi saya harus memperkenalkan diri agar satu visi,” tutur Eric. Polrestabes Medan bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan bersinergi dalam wujudkan Kota Medan Aman dengan menjalankan programĀ 5 prioritas sebagai landasan kerja Kapolda Sumut, yakni penangangan area publik yang aman dan nyaman, narkotika musuh bersama, percepatan penanganan program prioritas pemerintah, penguatan sistem pembinaan internal, serta Pemilu damai. (KRO/RD)