Siswa Berprestasi UPT SMPN 4 Siak Hulu Terima Piagam Penghargaan dan Medali

94

RADARINDO.co.id – Kampar : Kepala UPT SMPN 4 Siak Hulu, M Hujani S.Pd menyerahkan piagam penghargaan dan medali kepada siswa yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan usai pelaksanaan upacara bendera, Senin (04/9/2023).

Piagam penghargaan dan medali diberikan kepada Chelcy Diafiora Juwita, siswi kelas VIII yang berhasil meraih juara I Kelas C Putri Pra Remaja pada kejuaraan Pencak Silat Garuda Nusantara Championship Open 2023 piala Gubernur Riau dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Riau ke-66 dan HUT RI ke-78 tanggal 24-27 Agustus 2023 lalu.

Penghargaan juga diberikan kepada Naila Mardhatillah kelas IX atas prestasinya berhasil meraih juara 3 pada kejuaraan Taligama Taekwondo Championship Piala Kemenpora RI tanggal 25-27 Agustus 2023 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.

Baca juga : NR Icang Rahardian: IWO Indonesia Siap Jadi Garda Terdepan Bela Jurnalis

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Tim Futsal UPT SMPN 4 Siak Hulu kelas IX yang berhasil mendapat Certificate Of Roadshow pada Pavestifal Futsal Regional Pekanbaru-Kampar tanggal 14 Agustus 2023-30 Januari 2024 dalam babak penyisihan.

Disaksikan para majelis guru, staf TU dan ratusan pelajar UPT SMPN 4 Siak Hulu, Hujani memberikan apresiasi kepada seluruh anak didiknya yang telah mengharumkan nama UPT SMPN 4 Siak Hulu.

“Semua prestasi yang diraih para siswa siswi UPT SMPN 4 Siak Hulu tidak terlepas atas dukungan para orangtua/wali siswa. Semoga untuk kedepannya UPT SMPN 4 Siak Hulu akan terus menetaskan siswa siswi yang berprestasi meraih juara di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Teruslah memacu semangat meraih prestasi,” ucap Hujani. (KRO/RD/SM)