SMAN 1 Kampar Kiri Hilir Raih Juara 3 Sepak Bola Piala Gubri Popda-XV 2022

87 views

RADARINDO.co.id-Kampar : Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-XV Propinsi Riau tahun 2022 yang dibuka secara resmi oleh Gubri H Syamsuar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin (20/06/2022). Popda ke-XV ini mempertandingkan cabang olahraga yakni Sepak Bola, basket, bola voli, sepak takraw, buluh tangkis, tenis lapangan dan pencak silat.

Baca juga : Wali Kota Medan dan Masyatakat Belawan Kumpul Bahas Atasi Banjir Rob

Kepsek SMAN 1 Kampar Kiri Hilir Hefnovita Yuliani. S.Pd. M.Si, saat dikonfirmasi Awak media RADARINDO.co.id. Selasa (21/06/2022) sekira pukul 11.00 Wib, ditanyakan mengenai kegiatan Popda ke-XV di Pekanbaru. Bunda Yuli panggilan Akrabnya mengatakan,” Alhamdulillah, kami dari SMAN 1 Kampar Kiri Hilir mendapat Juara 3 Sepak Bola tingkat SMA Popda ke-XV yang dipertandingkan di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.” Kata Bunda Yuli.

Baca juga : Pertandingan Badminton TNI-Polri Digelar, Kapolda Sumut : Semoga Semakin Kompak


Selanjutnya Yuli juga mengungkapkan bahwa, 7 pertandingan masih ada satu lagi siswa kami (Nurhafipah) melanjutkan pertandingan Pencak Silat puteri. Dan saat ini masih dalam proses pertandingan, mudah mudahan ananda Nurhafipah bisa meraih juara dan bisa mengangkat nama SMAN 1 Kampar Kiri Hilir.” Harap Bunda Yuli.

Harapan kami semoga siswa siswi SMAN 1 Kampar Kiri Hilir, untuk kedepannya bisa mempunyai bakat dibidang olahraga. Hal Ini memang kita para guru olahraga, terus mensuport agar bibit bibit siswa yang pro aktif dibidang olahraga. Dan nantinya bisa mewakili utusan kabupaten Kampar ketingkat Propinsi.” Pungkas Bunda Yuli. (KRO/RD/SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini