Agar Cepat Beroperasi, PT SAL Bantu Ratakan Halaman SMKN 1 Siak Hulu

244

RADARINDO.co.id – Kampar : Sesuai harapan masyarakat, khususnya di Desa Kepau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, agar segera bisa beroperasi dalam belajar mengajar, pihak PT Sarindo Agri Lestari (SAL) turut membantu proses pembangunan SMKN 1 Siak Hulu di Jalan Sultan Abdul Jalil.

Tampak beberapa unit ruang belajar SMKN 1 Siak Hulu sudah terbangun permanen. Aktivitas saat ini tinggal pemerataan halaman sekolah yang bergelombang dan yang rendah dilakukan penimbunan.

“Kita upayakan tahun 2023 ini SMKN 1 Siak Hulu sudah bisa digunakan untuk proses belajar mengajar,” ucap Kades Kepau Jaya Lisanor, Senin (07/8/2023).

Baca juga : Fortuner Masuk Jurang, Satu Orang Tewas

Kades Kepau Jaya mengucapkan terimakasih kepada pihak PT SAL khususnya Owner PT SAL, Suryanto Wijaya alias Ayau dan Manager PT SAL, Suwito yang telah peduli terhadap dunia pendidikan dengan turut membantu dalam proses mempercepat pembangunan SMKN 1 Siak Hulu agar segera dapat digunakan.

Kepedulian Suryanto Wijaya alias Ayau selaku owner PT SAL demi mempercepat pengoperasian SMKN 1 Siak Hulu, dengan menurunkan alat berat untuk melakukan pemerataan halaman sekolah. “Alhamdulillah, kita upayakan halaman SMKN 1 Siak Hulu pada Agustus 2023 ini sudah selesai pemerataannya. Selama 2 hari ini telah kita lakukan penimbunan kurang lebih 100 truck colt diesel dan langsung diratakan oleh alat berat,” ucap Manager PT SAL, Suwito. (KRO/RD/SM)