Antisipasi Balap Liar, Kapolsek Tambang Siagakan Personil Patroli Malam

59

RADARINDO.co.id-Kampar: Jajaran Polsek Tambang kali ini melaksanakan patroli malam dan penjagaan di areal pintu masuk tol Sungai Pinang kecamatan Tambang kabupaten Kampar.

Hal ini guna antisipasi balap liar yang dilaksanakan oleh anak anak muda disaat malam minggu. Sabtu (9/9/2023).

Baca juga : Copot Dirut PDAM Tirtanadi

Patroli malam tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani SH, MH, bersama personil Polsek Tambang. Kegiatan patroli pada malam hari dilaksanakan sekira pukul 00.00 Wib, adalah guna menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat serta antisipasi balap liar.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada seluruh Personil yang melaksanakan patroli agar mengetahui teknik dan cara bertindak dilapangan saat giat patroli dilaksanakan.

“Patroli malam ini rutin dilakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan lintas Pekanbaru Bangkinang sekaligus guna menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambang,” jelas Kapolsek.

Baca juga : Sambut HUT Polantas ke-68 Kasat Lantas Polres Sergai Bagi Bagi Sembako

Hadirnya Polri seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dari pihak kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sebagaimana yang telah diamanahkan oleh undang undang Kepolisian No 2 Tahun 2002 yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, ucap Marupa

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani SH., MH mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa saat ini sedang berlangsung operasi zebra lancang kuning. (KRO/POL/SM)