Batalyon B Pelopor Sat Brimob Poldasu Sosialisasikan Tupoksi Polisi ke Pelajar

19

RADARINDO.co.id – Tebing Tinggi : Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut mensosialisasikan tentang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Polisi, khususnya Brimob, kepada para pelajar Raudhatul Athfal Al-Ikhlas Desa Sakti Bukit Makmur Kelurahan Bahkapul Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar.

Baca juga : Pj Gubsu: Peran Media Sangat Stategis Sukseskan Pemilu 2024

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Jum’at (26/01/2024) itu, juga mengenalkan peralatan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Sumut.

Selain itu, juga diharapkan dapat lebih mendekatkan anak-anak dengan anggota Polri sehingga tidak ada rasa takut jika melihat anggota Polri. Satuan Brimob Polda Sumut berharap bisa merubah sudut pandang agar kedepan anak-anak tidak lagi merasa takut kepada anggota Polri.

Baca juga : Mantan Manajer PTPN IV Kebun Panai Jaya Diduga Diperiksa Terkait Tanah Adat Ulayat Seluas 9.400 ha di Rohil

Di akhir kegiatan, guru pendamping mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang telah mengizinkan anak-anak didiknya berkunjung ke Mako Batalyon B Pelopor memberikan pengetahuan tentang tugas-tugas pokok dan fungsi Brimob kepada anak-anak tersebut.

Seperti yang diharapkan, dalam kegiatan itu anak-anak merasa senang dan tampak ceria sehingga tidak lagi merasa takut dengan kehadiran Polri. (KRO/RD/Jumadi)