Bupati dan Wakil Bupati Labusel Gelar Rapat Kerja Bersama DPRD Labusel di Berastagi

98 views

RADARINDO.co.id – Labusel : Bupati H Edimim dan Wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri rapat kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, selama 3 hari di hotel Sibayak Berastagi, Senin (12/9/2022).

Baca Juga : Bupati Labusel Kecewa Sidak Jam Kerja Puskesmas Kosong

pelaksanaan rapat kerja DPRD yang berlangsung selama tiga hari ini diharapkan dapat melahirkan program kerja baru di tahun 2023.

Bupati H. Edimin mengucapkan terima kasih kepada Dewan yang terhormat atas kerjasama dan kemitraan yang telah terbina antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


“Tahun ini kami sudah memangkas belanja pegawai yang semula di atas 60% sekarang hanya 35%, hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi keinginan masyarakat khusunya dalam bidang pembangunan yang lebih bermanfaat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, ungkap Bupati.

Baca Juga : Seorang Nelayan Warga Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Tenggelam belum Diketemukan

Rapat kerja DPRD tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimim dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan dan seluruh pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati H.Edimin ditandai dengan pemukulan gong sebagai tanda resmi dan dibukanya rapat kerja DPRD tersebut.(KRO/RD/NAS)