Calon Kades Gunung Rintih Inkanben, Neken Andreas Tarigan Kembali Terpilih Menjadi Kades Tiga Periode 

744

RADARINDO.co.id-Deli Serdang : I STM Hilir Calon Kepala Desa (Kades) Gunung Rintih Neken, Andreas Tarigan Kembali Terpilih menjadi kepala Desa Gunung Rintih periode 2022/2028 Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang.

Baca juga : Pemko Padang Sidempuan, Bantu Masjid Pijorkoling Rp.45 Juta

Menurut keterangan calon Kades Gunung Rintih, Neken Andreas Tarigan kepada media RADARINDO.co.id dan KORAN RADAR  di rumah kediamanya mengatakan.


“Hasil akhir  penghitungan suara yang di umumkan oleh ketau p2k adil aman ginting terdiri dari sebelas Dusun dan empat TPS  yang pertama No urut 1 Alamsyah Putra memperoleh suara 394 suara,  No urut 2 Neken Andreas Tarigan memperoleh 461 suara, no urut 3 Indra Gunawan Ginting dengan jumblah 342 suara, dan no.urut 4 Abelta Ginting Engan Hasisil 428 suara. Jadi jelas sudah pemenangnya inkanben neken andreas tarigan kembali memimpin Desa Gunung Rintih priode 2022/2028,”ungkapnya.

Baca juga : Sekda Kampar Usai Lepas Petugas Operasi Ketupat LK Minta Diberikan Pelayanan Terbaik Kepada Pemudik

Selain itu, Neken Andreas Tarigan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Rintih kerena mashi di berikan kepercayaan penu kepada saya untuk memipin Desa tersebut dan saya berjanji akan memajukan Desa Gunung Rintih juga membantu angka kemiskinan dan mengurangi penganguran dan memperbaikin perekonomian masyarakat,” cetusnya Neken Andreas Tarigan. (KRO/RD/NARDI)